Home Lintas Jateng Konferda PDIP Jateng Langsung Umumkan Pengurus Harian

Konferda PDIP Jateng Langsung Umumkan Pengurus Harian

2874

wpid-img-20150319-wa0002

Semarang, 19/3 (BeritaJateng.net) – Pelaksanaan Konferda PDI Perjuangan yang berlangsung Kamis (19/3) berlangsung sangat kondusif dan tidak memerlukan waktu yang lama. Seluruh pengurus harianpun langsung tersusun dan dilantik oleh ketua terpilih pada konferda tersebut.

Pemilihan pengurus harian dilakukan oleh formatur yang terdiri dari ketua terpilih Bambang Pacul, Heru Sujatmoko dan Agustina Wilujeng. Hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit susunan penguruspun diumumkan dan dilantik.

Beberapa wajah baru menduduki pos penting dalam pengurus harian, seperti bendahara yang dijabat oleh tokoh muda PDI Perjuangan Jawa Tengah yang juga menjadi Anggota DPRD Provinsi Jateng Ahmad Ridwan. Nama baru yang muncul di pengurus harian adalah Dede Baginda, Dyah Kartika, Erna Setyawati (ketiganya wakil ketua) dan Dede Indra Permana (Wakil Bendahara).

Berikut Susunan lengkap pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah hasil Konferda sore tadi.
Ketua DPD : Bambang Wuryanto, Sekretaris: Agustina Wilujeng dan Bendahara : Ahmad Ridwan. Mereka dibantu oleh para wakil ketua: Heru Sujatmoko, Nunik Sri Yuningsih, Bambang Haryanto, Maryono, Rukma Setyabudi, Joko Purnomo, Bambang Bintoro, Bonaventura, Maryatna, Sujtipto, Gunawan Wirahadi, Messi Widyastuti, Anthoni Wijaya

Aktifis muda DPD PDI Perjuangan Baginda, Sunardji, Sri Ruwiyati, Bima Putranto, Heri Yuwono, Samirun, Dyah Kartika dan Erna Setyawati. Pada posisi wakil sekretaris terdapat nama Bambang Kusriyanto dan Eko Susilo. Sedang Wakil Bendahara dijabat oleh Dede Indra Permana dan Sarwono.

(BJ013)

1 COMMENT

  1. Selamat dan sukses atas terpilihnya mas patjul dan terbentuknya pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah….semoga semakin menjadikan jateng kandang banteng

Comments are closed.