Home Hiburan Komunitas Ungaran Fotografi Gelar Charity Ramadhan

Komunitas Ungaran Fotografi Gelar Charity Ramadhan

977

image

Semarang, 21/6 (BeritaJateng.net) – Komunitas UFO (Ungaran Fotografi) mengadakan Charity ke Panti Asuhan Darul Hadlonah dan ngabuburit dengan hunting foto bersama para pehobi foto di halaman Masjid Al-Mabrur alun-alun asmara Ungaran.

Acara ini  dihadiri kurang lebih 50 pehobi fotografi di Ungaran dan sekitarnya.

Para pehobi fotografi yang tergabung dalam Komunitas UFO sering menggelar acara charity menjelang bulan ramadhan. Dan tak lupa mengundang beberapa model dari Ungaran  dan Semarang untuk memeriahkan acara ini,  diantaranya  Diena Shafa,  Happy, Ewiq, Kharisma, Riska. Dan make up dari Maretha Handoyo selaku sponsor.

Agung DKU selaku ketua Panitia mengungkapkan sudah 2 Ramadhan ini UFO menggelar acara dengan tema charity  untuk panti asuhan dengan konsep Hunting Hijab, dan mengundang para pehobi foto untuk meriahkan acara. “Uang dari pendaftaran dalam acara ini  juga akan langsung  diserahkan ke panti anti asuhan Darul Hadlonah Ungaran,”ujarnya.

“Saya juga merasa senang dan bangga atas diselenggarakannya acara ini, disamping itu kita bisa membantu saudara-saudara kita dipanti asuhan,  juga menjalin tali silaturahmi dan menambah teman” ungkap Diena Shafa salah satu model di acara ini.(MG-3)

Advertisements