Home Headline Komunitas Otomotif Mobil BRV Sosialisasi 3M ke Anggota

Komunitas Otomotif Mobil BRV Sosialisasi 3M ke Anggota

224
Komunitas Otomotif Mobil BRV Sosialisasi 3M ke Anggota

Semarang, 28/10 (BeritaJateng.net) – Komunitas Otomotif mobil honda BRV di Semarang yangvtergabung dalam Indonesia Braver Community (Invernity) Chapter Semarang mensosialisaaikan protokol kesehatan wajib 3M ke seluruh anggota membernya.

Roy Susilo, selaku ketua Indonesia Braver Community (Invernity) Chapter Semarang menjelaskan bahwa komunitas mobil BRV sangat peduli dengan anggota atau member, terutama saat ini yang masih dalam keadaan pandemi virus covid-19. Dengan itu pihaknya saling mensosialisasikan dan mengingatkan anggota member untuk mematuhi protokol kesehatan wajib 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami sangat peduli dengan anggota, apa lagi saat ini masih dalam keadaan pandemi virus covid19, jadi kami sosialisasikan agar anggota dan keluarga dapat menerapkan protokol kesehatan waiib 3M demi keamanan dan kenyamanan bersama,” jelasnya.

Lanjutnya, sosialisasi protokol kesehatan wajib 3M tersebut disampaikan saat rakercap pemilihan ketua baru dan pembentukan kepengurusan terbaru periode 2020-2022. Sosialisasi tersebut kami bagikan masker kepada seliruh anggota yang hadir, secara simbolis masker kami bagikan ke seluruh anggota Indonesia Braver Community (Invernity) Chapter Semarang.

“Selain itu, dalam kepengurusan terbaru ini kami berkomitment dapat memajukan komunitas bersama-sama, dengan mensinergikan anggota dan pengurus chapter Semarang,” Terangnya.

Selain mensinergikan keanggotaan, program rutin tahunan pun juga terus digalakkan seperti kegiatan bakti sosial memberi bantuan sembako bagi warga sekitar terdampak covid19. Tak hanya hal tersebut Indonesia Braver Community (Invernity) Chapter Semarang juga berkegiatan peduli lingkungan, seperti yang telah diagendakan bersih-bersih sampah di sekitar pantai Maron Semarang.

“Dengan keaktifan anggota sekitar 117 member Pecinta otomotif Mobil Honda BRV di Semarang diharapkan dapat bermanfaat bagi warga Semarang. Tidak hanya hobby modif saja namun tetap berkepedulian terhadap sesama,” tambahnya. (AK/El)