Home Hiburan Komunitas Otomotif C2W Indonesia Gelar Kopdarnas Kenalkan Wisata Semarang

Komunitas Otomotif C2W Indonesia Gelar Kopdarnas Kenalkan Wisata Semarang

600

Semarang, 30/11 (BeritaJateng.net) – Ratusan anggota Charade Classy Winner (C2W) Indonesia menggelar pertemuan antar club mobil atau kopi darat nasional (Kopdarnas) di taman wisata Wonderia, Semarang.

Sekitar 100 mobil anggota C2W (komunitas dibawah naungan Daihatsu Mobil) dari berbagai daerah seperti Semarang, Jogja, Magelang, Wonosobo, Jakarta, Bandung, Cirebon, Malang dan Surabaya turut serta meramaikan acara rutin yang digelar setiap dua tahun sekali ini.

Ketua umum C2W Indonesia Deddy W. Koeswara mengatakan tujuan acara ini adalah menyambung tali silahturahmi antar pecinta daihatsu charade, classy, winner dan memperkenalkan wisata kota semarang, kepada para peserta dari berbagai kota di indonesia.

Acara kopdarnas ini dilaksanakan dua tahun sekali, dan sebelumnya pada tahun 2013 kota Magelang yang menjadi pilihan.

“Mereka melakukan touring ke tempat- tempat wisata di kota Semarang, dimulai dari taman wisata Wonderia, Sampokong, Tugumuda, Kota lama, dan berakhir di Masjid Agung Jawa Tengah,” ujarnya.

Aldy Rompas, Penasehat dan Pembina Pusat C2W Indonesia menjelaskan, pihaknya memilih kota Semarang sebagai tempat Kopdarnas, karena letaknya strategis di tengah kota sehingga memudahkan peserta untuk bergabung dalam acara ini.

Acara kopdarnas sekaligus perayaan ulang tahun yang ke empat ini, diramaikan dengan acara ngoprek atau open cab mobil bersama untuk mengetahui dan bertukar pengalaman hal seputar mesin.

Selain itu Kopdarnas kali ini di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua chapter Semarang diserahkan kepada ketua umum C2W.

“Semoga kopdarnas kali ini membangkitkan semangat untuk para pecinta otomotif khususnya pemakai mobil Dahaitsu Charade, untuk selalu percaya diri dalam memakai mobil produk daihatsu dan sekaligus mempromosikan wisata yang ada di kota Semarang,” harapnya. (Bj)