Home Ekbis Komunitas Henna Sumbang Korban Bencana Alam di Brebes

Komunitas Henna Sumbang Korban Bencana Alam di Brebes

2975
0

Semarang, 13/3 (Beritajateng.net) – Bencana banjir dan tanah longsor di Brebes mendapat banyak perhatian dari berbagai kalangan. Salah satunya dari para seniman Tato Temporer Henna. Henna sendiri merupakan seni Tato Temporer yang sudah menjadi salah satu pilihan fashion di tanah air.

Kali ini para anggota komunitas Henna di Semarang, mengikuti sebuah event di Mall Ciputra, yaitu event MAFFIN (13/3) yang merupakan kolaborasi berbagai kegiatan seni seperti Music, Art, Fashion and Food.

Aisha R Jusmar Public Relation Mall Ciputra mengatakan, kegiatan para anggota komunitas Henna untuk mengumpulkan dana bantuan untuk para korban bencana banjir dan longsor di Brebes. “Teman – teman komunitas Henna melakukan kegiatan sosial untuk membantu korban bencana di Brebea,” terang Aisha R Jusmar ditemui di sela – sela acara (13/3).

Dengan hanya membayar Rp.20 ribu, pengunjung mall mendapat pelayanan tato Henna. Semua uang yang terkumpul akan disumbangkan langsung kepada para korban bencana alan di Brebes. (NG/BJ)