Home Headline Komunitas DBM Sujud Syukur Usai Terima Tanah Gratis dari PT Gading Mas...

Komunitas DBM Sujud Syukur Usai Terima Tanah Gratis dari PT Gading Mas Property

176
Komunitas DBM Sujud Syukur Usai Terima Tanah Gratis dari PT Gading Mas Property

BLORA, 20/10 (BeritaJateng.net) – Tangis haru dan sujud syukur mewarnai kaum disabilitas yang tergabung dalam komunitas Difabel Blora Mustika (DBM), usai menerima tanah gratis dari PT Gading Mas Property.

Mereka tidak menyangka akan mendapatkan tanah secara gratis yang berlokasi di perumahan Kavling Green Gabus Luxury, Jalan Raya Blora-Randubltung KM. 3 Sebelah selatan Pasar Rakyat Sido Makmur Blora.

Mahbub Junaidi mengaku, bahwa dia sebagai saksi atas pemberian tanah plus sertipikatnya secara gratis itu.

“Saya menyaksikan bahwa tanah tersebut dihadiahkan untuk DBM sebagai bentuk perhatian PT Gading Mas Property kepada DBM,”ucap Mahbub (Senin, 19/10/2020).

Mahbub menambahkan, bahwa tidak hanya tanahnya saja, namun pengurusan sertifikat atas nama DBM juga dihadiahkan.

“Selamat kepada Pengurus DBM yang menerima penghargaan berupa sebidang tanah untuk kantor,” imbuhnya.

Penghargaan sebidang tanah itu diserahkan langsung oleh Direktur PT Gading Mas Properti Mas Obet kepada Pengurus DBM, Gus Ghofur, Pak Kandar, Mas Arif, Mbak Rin dan pengurus lainnya.

Menututnya, pengurus DBM yang hadir sempat meneteskan air mata kebahagiaan atas perhatian Ubaidillah Rouf kepada Pengurus DBM.

“Tidak banyak yang mereka ucapkan. kecuali ucapan terima kasih yang tak terhingga. Teriring doa jazakumullah khoiran katsiran wa a’dhoma lakum bihi ajran. Semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik dan lebih banyak. Amin,” tambahnya.

Ketua DBM, Abdul Ghofur, mengucapakan banyak terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Ubaidillah Rouf dan PT. Gading mas properti.

“Saya atas nama DBM, mengucapakan banyak terimakasih kepada mas Obet. Semoga PT. Gading mas Properti lancar dalam pemasarannya dan semoga Allah membalas kebaikan anda,”kata Ghofur.

Dia juga tak bisa berkata apa-apa selain ucapan syukur dan terima kasih kepada PT Gading Mas Property yang telah memberikan tanah secara Cuma-Cuma kepada DBM. Selain itu kepada Mahbub sebagai perantara semua ini.

Rencananya, tanah yang diberikan secara gratis Oleh PT. Gading Mas Properti tersebut akan dibangun Rumah Ramah Difabel pertama di Blora.

“Sekali lagi kami mewakili semua DBM mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Obet yang berjiwa besar memberi kami dan teman DBM sebidang tanah secara gratis,” paparnya.

Sementara itu, Direktur PT Gading Mas Properti, Ubaidillah Rouf mengaku, terimakasih kepada DBM yang telah memberikannya kesempatan untuk beramal.

“Saya yang seharusnya berterima kasih kepada DBM yang telah memberi saya kesempatan untuk beramal. Semoga kedepannya bisa bermanfaat dan Allah meridhoi,”ucapnya.

Lokasi Tanah yang diberikan tersebut berada di kawasan Perumahan Kavling Green Gabus Luxury milik PT. Gading Mas Properti. Jalan Raya Blora-Randubltung KM. 3. Sebelah selatan Pasar Rakyat Blora.

Dengan Tanah nomor 30 dan berukuran meter 13,1×10,8×9,3×10,8. “Jika dilihat dari peta tanah itu terlatak di Timur Laut Kavlingansa Green Gabus Luxury,” jelasnya. (Her/El)