Home Headline Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jateng, Sponsori Lomba Aerobik Unik Ibu – Ibu...

Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jateng, Sponsori Lomba Aerobik Unik Ibu – Ibu Berseragam SD

323

Semarang, 04/09 (Beritajateng.net) – Sejumlah ibu – ibu yang berkumpul di Taman Plered, Bojongsalaman pada hari Jumat 30 Agustus 2019 lalu, menarik perhatian warga sekitar dan para pengguna jalan yang kebetulan melintas pada pagi hari itu (30/08).

Pasalnya, ibu – ibu yang tergabung dalam kelompok Sanggar Senam Plered Istimewa ini, mengenakan seragam siswa sekolah dasar saat mengikuti lomba senam aerobik yang digelar oleh sanggar senam tersebut.

Zainal Abidin Petir, selaku Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengan yang hadir dan menjadi sponsor lomba tersebut mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh ibu – ibu ini patut diapresiasi, sehingga ia bersedia menjadi sponsor lomba itu. “Ini kan unik mas, ibu – ibu mengenakan seragam SD, lomba aerobik. Sangat menarik perhatian masyarakat dan sangat menghibur,” ungkap Zainal Petir.

Mengenakan seragam SD ini, tidak lepas dari suasana peringatan HUT RI yang ke 74, pada tanggal 17 Agustus lalu.

Para juara mendapatkan hadiah dari sponsor berupa uang tunai, masing – masing sebesar Rp.300.000 bagi juara satu, Rp.250.000 bagi juara dua dan Rp.200.000 bagi juara tiga.(NG/BJ)