Home Headline Kodim Semarang Bangun Talud Sepanjang 280 Meter di Mangunharjo

Kodim Semarang Bangun Talud Sepanjang 280 Meter di Mangunharjo

281
0
Komandan Kodim 0733 BS Semarang Meninjau Pembangunan Talud Sepanjang 280 Meter di Mangunharjo, Semarang

Semarang, 19/3 (BeritaJateng.net) – Selama 21 hari masa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kodim 0733 BS/Semarang telah membangun dan memperbaiki pekerjaan fisik di beberapa wilayah di kota Semarang.

Salah satu pekerjaan fisik di TMMD kali ini, yakni pembangunan talud sepanjang 280 meter di Mangunharjo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang.

Komandan Kodim 0733 BS/Semarang, Letkol Kav Zubaedi SSos MM meninjau progres pekerjaan talud di Mangunharjo, Tugu, Semarang. Ditengah rintik hujan, Letkol Kav Zubaedi tetap mengawasi dan mengarahkan anggotanya agar dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

“Hingga saat ini pembangunan talud sepanjang 280 meter mencapai progres 90 persen,” kata Komandan Kodim 0733 BS/Semarang, Letkol Kav Zubaedi SSos MM, Selasa (19/3).

Komandan Kodim 0733 BS Semarang Meninjau Pembangunan Talud Sepanjang 280 Meter di Mangunharjo, Semarang

Menurut Letkol Kav Zubaedi, pekerjaan talud akan selesai dalam dua atau tiga hari lagi, melihat kondisi cuaca kota Semarang yang cukup ekstrim.

“Program TNI Manunggal Membangun Desa ini merupakan program unggulan kami yang bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat. Berbagai sasaran fisik telah dikerjakan, mulai dari pengaspalan jalan sepanjang 200 meter, pavingisasi 100 meter, dan pembuatan talud sepanjang 280 meter,” katanya. (El)