Home Hiburan Kocaknya Film Jagoan Instan Super Heronya Indonesia

Kocaknya Film Jagoan Instan Super Heronya Indonesia

Semarang, 18/2 (BeritaJateng.net) – Aksi jagoan melawan kejahatan dan korupsi di Indonesia menjadi superhero bagi masyarakat, hal tersebut hanya ada di film Jagoan Instan.

Film karya Starvision dengan genre action comedy superhero mulai dirilis 18 Februari 2016 di bioskop terdekat. Sekenario ditulis oleh Musfar Yasin yang sebelumnya sukses dengan Get Merried, Naga Bonar Jadi 2, Kiamat Sudah Dekat dan lainnya.

Superhero dimainkan oleh Kemal Pahlevi secara kocak dan lucu berperan sebagai Bumi, yang memiliki banyak masalah dalam kehidupanya juga termasuk percintaannya deng pacarnya Pratiwi yang diperankan oleh Anisa Rahma. Hingga kejahatan para koruptor merajah kemiskinan di keluarganya.

“Kejahatan yang terus merajalela memerlukan sesosok jagoan yang segera langsung hadir, dengan begitu munculah Jagoan Instan, yang diciptakan secara cepat dengan ramuan,” tutur Kemal Pahlevi, saat menyaksikan bersama pemutaran film di XXI Citra Semarang.

Kemal menambahkan bahwa dalam film ini, tidak sedramatis seperti film superhero barat. Kita kemas dengan secara inspiratif dengan kekuatan tutur kata yang ringan dan mudah dicerna.

“Banyak kelucuan-kelucuan dalam film ini, ditambahkan pesan-pesan bagi penonton untuk berimajinasi kepada anak dan remaja tentang norma-norma kejujuran dan patroitsme,” tambahnya.

Sementara Pratiwi yang diperankan oleh Anisa Rahma mantan personil Chery Belle sangat berapresiasi denga film ini. Perannya dalam film ini tentang percintaanya dengan Bumi sang Superhero, nilai-nilai filosofi dari film ini sangat mengena, bahwa setiap orang dapat menjadi jagoan instan dilingkungan masing-masing untuk membasmi kejahatan.

“Ending film ini memang tidak sampai menyentuh para penjahat hingga akhir, disini penonton sengaja diberikan pada penilaian masing-masing bahwa dilingkungan mereka sebenarnya membutuhkan banyak jagoan instan yang cepat untuk mengatasi,” terangnya saat menyapa para penggemar di XXI Citra Semarang.

Setelah menonton bersama dengan para penggemar di Cinema XXI Citra Semarang, Kemal dan Anisa diajak foto bersama dengan para penggemarnya.

Sementara itu salah satu penggemar bernama Uus, mahasiswa Kebidanan di Semarang menyempatkan hadir untuk dapat bertemu dengan Kemal dan Anisa. Ia juga menginginkan dapat berfoto bersama mereka.

“Saya seneng dapat tanda tangan aninsa, kepengenya sih berfoto bersama Anisa tapi tak sempat waktunya, cuman dapat tandatangan saja,” katanya.(BJ06)