Home News Update Koalisi Wonogiri Sukses Siap Ulangi Kejayaan

Koalisi Wonogiri Sukses Siap Ulangi Kejayaan

image

Wonogiri, 9/7 (Beritajateng.net)- Tiga Parpol yakni PDIP, Golkar dan Nasdem resmi bergabung dalam Koalisi Wonogiri Sukses. Deklarasi dilakukab Kamis (9/7) sore di Gedung Giri Cahaya Wonogiri.

Koalisi itu diklaim untuk mengulang kejayaan pemerintahan di Wonogiri pada masa silam.

Bupati Wonogiri Danar Rahmanto yang juga merupakan salah satu bakal calon dari Koalisi Wonogiri Sukses menegaskan dua kandidat calon bupati yang diusung sepakat akan berjuang all out memenangkan Pilkada Wonogiri 2015.

“Siapa pun yang akan mendapat rekomendasi saya bertekad akan berjuang all out memenangkan Pilkada nanti, sangat naif jika saya bergabung ke PDIP hanya untuk mencari rekomendasi,” tegasnya di hadapan ratusan kader dari tiga Parpol gabungan KWS.

Secara matematis, kata Danar, KWS mampu menjadi pemenang dalam Pilkada Desember nanti. “Kekuatan lebih dari 50 persen di parlemen menjadi modal awal menuju kemenangan.  Namun akan lain jadinya jika koalisi cerai di tengah jalan,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Wonogiri Joko Sutopo menyebut Koalisi Wonogiri Sukses bertekad memenangi Pilkada 2015 untuk Wonogiri yang lebih maju dan sejahtera. “Koalisi ini tentu merupakan kepentingan politik. Namun dalam hal ini adalah kepentingan politik yang cerdas dan membangun untuk kemajuan masyarakat Wonogiri,” tandasnya. (BJ09)