Home News Update Klub Motor Di Semarang Siap Dukung SibAgus

Klub Motor Di Semarang Siap Dukung SibAgus

DSC09632

Semarang, 24/10 (BeritaJateng.net) – Agus Sutyoso calon Wakil Walikota Semarang SibAgus ajak klub-klub motor di Semarang untuk dukung SibAgus, saat lakukan sosialisasi dan berkeliling bersama puluhan motor bersama beberapa klub motor di jalan Pahlawan Semarang.

Dalam acara kelilingan bersama klub-klub motor tersebut, Agus Sutyoso mengungkapkan bahwa dririnya sangat respect dengan adanya klub-klub motor di kota Semarang.

“Kita lihat dari bentuk komunitasnya sangat positif sekali, banyak kegiatan yang baik dan bermanfaat bagi kota Semarang, diantaranya para komunitas klub motor ini melakukan bakti sosial kepada masyarakat. Mereka juga suatu hiasan yang lebih indah dan variatif untuk meramaikan kota Semarang,” ungkapnya.

Ini merupakan tantangan bagi SibAgus, lanjutnya, kita bercita-cita banyak klub motor di Semarang. Kita akan buka asosiasi klub motor menjadi sebuah kekuatan dan terkoordinir, yang nantinya dapat kita bermanfaat dan menghibur bagi masyarakat. Kitajuga dapat ikut kontes-kontes motor di Indonesia atau membuat kontes secara nasional.

“Dengan sesama klub motor jangan pernah merasa tersaingi, seperti jalan pahlawan ini hanya sebuah wadah untuk berkumpul saja, hindari kegiatan yang berbau negatif, kembangkan kegiatan yang berguna bagi masyarakat dan dan kembangkan dengan baik melalui jaringan klub di kota Semarang ini,” harapnya yang dilanjutkan dengan memberikan rompi SibAgus kepada para pengendara klub motor tersebut.

Pandu Koordinator Perwakilan Bikers Kota Semarang mengaku senang dengan ikutnya calon wakil walikota Semarang Agus Sutyoso berkendara motor bersama memutar-mutar jalan Pahlawan Semarang.

“Sebagai warga kota Semarang sangat bangga, seperti yang dikatakan pak Agus, bahwa akan dilakukan pembentukan asosiasi klub motor di Semarang, tentunya merupakan sebuah potensi luar biasa dan kedepan dapat berkembang. Semarang bisa jadi trade center nantinya, dari berbagai klub motor lainya yang dapat menjadi contoh secara Nasional,” ucapnya.

“Kita akan Doakan dan dukung pak Agus agar nantidapat terpilih menjadi Wakil Walikota Semarang, kami berharap kedepan dengan terbentuknya asosiasi klub-klub di Semarang sperti BRC, Freeze, Visco Semarang dan klub lainya dapat bersatu membuat kegiatan positif yang bermanfaat bagi Kota Semarang,” tambahnya. (bj06)