Home News Update Ki Entus Semarakkan Kampanye MaZu

Ki Entus Semarakkan Kampanye MaZu

Semarang, 30/11 (BeritaJateng.net) – Ratusan orang berkumpul di Lapangan Tri Lomba Juang untuk mengikuti rapat umum atau kampanye akbar yang digelar Tim Pemenangan Paslon nomor urut 1 Soemarmo Hadi Saputro dan Zuber Safawi (MaZu). Dalam kampanye itu, hadir sejumlah juru kampanye, salah satunya Ki Enthus Susmono.

Kehadiran Ki Enthus itu semakin menyemarakkan kampanye. Meski terasa panas oleh sengatan matahari, namun para pendukung MaZu merasa terhibur dengan pidato ala Ki Enthus.

Ki Enthus menyebutkan, dirinya, Soemarmo, Mantan Presiden Soekarno dan Nelson Mandela memiliki nasib yang sama, yakni pernah masuk penjara sebelum menjadi orang besar. Diharapkan kesamaan nasib ini merupakan pertanda kemenangan Soemarmo untuk kembali menjadi pemimpin Kota Semarang.

Marmo Kampanye

“Saya tahu betul apa yang dirasakan Pak Marmo. Orang yang sudah pernah masuk penjara tak mungkin akan mengulangi kesalahannya lagi. Dia akan berhati-hati,” kata Enthus di hadapan puluhan ribu simpatisan.

Dia menambahkan, pejabat-pejabat yang menggembar-gemborkan anti korupsi sebenarnya juga tak luput dari korupsi.

“Saat ini mereka masih belum ketahuan saja,” ungkap Ki Enthus.

Dia juga mengimbau kepada kader PKB dan PKS agar tak mudah terhasut dengan isu perbedaan pandangan keislaman antar keduanya. Enthus mengatakan, jika yang disembah adalah Allah dan berkitab Alquran, maka semua adalah saudara. (BJ)