Home Headline Ketua DPRD Blora ajak Masyarakat Disiplin Protkes Terapkan 3M

Ketua DPRD Blora ajak Masyarakat Disiplin Protkes Terapkan 3M

141

BLORA, 28/10 (BeritaJateng.net) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, M. Dasum ajak masyarakat Blora disiplin Protokol kesehatan, terapkan 3M. Wajib memakai masker, menjaga jarak, sesring mungkin mencuci tangan dengan sabun.

M. Dasum mengatakan disetiap kegiatan baik rapat Paripurna maupun menerima tamu di DPRD juga menerapkan 3M.

Tamu maupun anggota dan staf ketika datang harus mencuci tangan ditempat yang di sediakan. Di El suhu badannya dengan thermogun, tempat duduknyapun diatur jaga jarak.

“Saya mengajak masyarakat Blora, ditengah Pandemi Covid 19, tetap disiplin portkes. Terapkan 3M yang benar, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Blora,” ucap M Dasum usai paripurna

Ia berharap Covid 19 segera pergi dari Blora khususnya, Negara Indonesia pada umumnya. Agar kehidupan kembali normal.

“Semoga virus Corona segera sirna, agar masyarakat bisa hidup normal seperti semula. Ekonomi bisa berjalan lancar,” harapnya.

Sementara Subkhan, tamu undangan yang ikut dalam paripurna mengaku senang dan nyaman. Karena di DPRD selalu disiplin protkes.

“Baguslah, jadi tamu juga merasa aman nyaman, dari virus corona. Dan ini salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19,” katanya. (Her/El)