Home DPRD Kota Semarang Ketua Dewan Beri Semangat Atlet Dojang Candibaru yang Tanding Taekwondo Internasional

Ketua Dewan Beri Semangat Atlet Dojang Candibaru yang Tanding Taekwondo Internasional

39
0
Ketua Dewan Beri Semangat Atlet Dojang Candibaru yang Tanding Taekwondo Tingkat Internasional
               SEMARANG, 20/9 (BeritaJateng.net) – Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi yang akrab dengan sapaan mas Pri menerima Kunjungan Atlet Taekwondo Dojang Candibaru Semarang di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kota Semarang, Selasa.
                   Para Atlet Taekwondo, datang menemui mas Pri untuk meminta dukungan karena para Atlet Taekwondo Dojang Candibaru Semarang akan maju mengikuti Bandung Taekwondo Internasional Invitation 2017, yang juga diikuti oleh 3 Negara tetangga dan akan berlangsung di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), jalan Setiabudhi Bandung, Sabtu dan Minggu (23-24 September 2017) mendatang.
                    Tiga Negara yang akan ikut serta diantaranya Kamboja, Malaysia dan Timor Leste. Selain itu ada 20 Provinsi yang akan ikut dengan total 1.700 orang.
                  Kejuaraan Taekwondo ini merupakan kali pertama digelar oleh Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Kota Bandung. Tujuannya yaitu untuk membantu perkembangan Taekwondo di Indonesia dan memberi kesempatan kepada Atlet untuk memperlihatkan kemampuan dari hasil latihan.
                  Ketua Dewan Kota Semarang, menyampaikan kepada para Atlet untuk selalu bermain dengan sportif serta buat bangga nama Kota Semarang, Indonesia di kancah Internasional.
                  “Saya sangat mendukung dan memberikan semangat kepada Adik-Adik Atlet Taekwondo Kota Semarang, selalu bawa nama baik Kota Semarang dan buat Kota Semarang bangga memiliki kalian, saya juga meminta untuk selalu bermain dengan sportif,” tutur Politikus PDI Perjuangan ini.
                 Untuk kejuaraan kali ini, pihak panitia mempertandingkan 2 nomor pomsae dan kyorugi, serta terdapat 8 kategori. Untuk kategori super kadet A maksimal 8 tahun, super kadet B (9-10 tahun), super kadet C (11-12 tahun), kadet D (13-14 tahun), junior (15-17 tahun), senior 18 tahun ke-atas, nomor pomsae senior 31-40 tahun, dan pomsae master 41 tahun ke-atas.  (El)