Home Headline Ketua Cabor Taekwondo Baru: Tindak Tegas Pelatih Jika Tak Ijinkan Atlet Dilatih...

Ketua Cabor Taekwondo Baru: Tindak Tegas Pelatih Jika Tak Ijinkan Atlet Dilatih Orang Lain

302

BLORA, 7/7 (BeritaJateng.net) – Pelantikan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Kabupaten Blora digelar dengan sederhana Selasa (7/7) sore.

Pelantikan yang digelar ditengah pandemi Covid-19 ini, dihadiri pengurus Provinsi (Penprov) Jawa Tengah, Bem Alex, ketua umum Koni Blora Hery Sutiyono, dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) yang diwakili Kabid Pora Sumarno, serta sebagian atlet Taekwondo dan pelatih di rumah makan Bamboe Sanjaya.

Ketua Cabor Taekwondo baru, Dadang Kun dalam sambutanya ingin perubahan yang lebih baik dari pengurus sebelunya.

“Saya ingin perubahan. Dengan dukungan ketua umum Pengprov Jateng, ketua umum Koni Blora, dan Dinporabupar saya akan tegakan disiplin, agar Taekwondo nantinya bisa lebih baik” ucap Dadang dalam menyampaikan visi misinya. (Selasa, 7/7/2020).

Ia akan tindak tegas pelatihnya, jika tidak ijinkan atletnya dilatih orang lain, saat pelajaran ektrakulikuler di sekolah.

“Ini namaya mengkebiri atletnya, saya tidak suka hal ini terjadi. Saya akan tindak tegas pelatihnya tersebut,” imbuhnya.

Ia menambahkan ada salah satu atletnya yang berada di desa, bisa masuk sekolah negeri di Blora dengan menggunakan jalur prestasi, iapun merasa bangga.

Ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) ini menyampaikan terimakasih kepada ketua umum Koni Blora, yang masih memberikan anggaran walaupun sempat tertunda.

Sementara ketua umum Koni Blora, Hery Sutiyono merasakan, kepengurusan yang sekarang lebih terbuka di banding yang sebelumya. Ia juga mengapresiasi kegiatan pengurus taekwondo dimas pandemi Corona.

“Kepengurusan yang sekarang lebih terbuka, itu yan kami harapkan. Seperti kegiatan bagi masker kemarin, Cabor Taekwondo menginisiasi pertama kali, saya apresiasi kegiatan tersebut,” paparnya

Ia berharap pengurus Cabor Taekwondo dibawah ketua umum yang baru ini, bisa menyumbangkan prestasinya untuk Kabupaten Blora dimasa mendatang.

“Semoga kepengurusan yang baru ini, bisa menyumbangkan prestasinya untuk Koni dan Kabupaten Blora,” pungkasnya. (Her/El)