Home Headline Keseruan Nobar “Terbang Menembus Langit” Semarang, Dari Ngerjain Wartawan Hingga Joget Asyik

Keseruan Nobar “Terbang Menembus Langit” Semarang, Dari Ngerjain Wartawan Hingga Joget Asyik

2224
0
Salah seorang fans mengejak menyanyi dan bergoyang Marcel Darwin di meet and greet pemain film "Terbang Menembus Langit"

Semarang, 9/4 (BeritaJateng.net) – Para pemain film Terbang Menembus Langit, menyapa akrab fans dalam acara meet & great di JavaMal, Kota Semarang. Para pemain film Terbang Menembus Langit langsung disambut histeris oleh para fans, yang ingin ikut nonton bareng bersama para artis secara langsung di bioskop. Pada meet and great dihadiri oleh sutradara Fajar Nugros, Laura Basuki, Marcel Darwin, Dayu Wijanto, Fajar Nugra, Erick Strada, dan beberapa artis lainya.

“Film ini saya buat sesuai kisah nyata yang saya temukan saat pergi ke Kalimantan, disana bertemu sesorang yang kisah hidupnya dapat menginspirasi kebinekaan di Indonesia. Film ini menceritakan perjuangan suami istri yang hidup miskin, minoritas seolah merupakan hal yang tidak dapat membuatnya sukses, namun dengan tekat dan usaha mereka mampu berubah,” ungkap Fajar Nugros, Sutradara Film Terbang Menembus Langit.

Sementara itu Laura Basuki sebagai pemeran Chandra mengatakan bahwa film ini banyak adegan yang serius dan humoris, namun kebinekaanya sangat kental untuk menginspirasi para penonton.

“Melalui proses satu bulan syuting, dari  Surabaya, Tarakan, Kalimantan, hingga  Jakarta, film ini banyak sekali adegan-adegan yang mengena sekali tentang minoritas dan kebinekaan,” ucap Laura Basuki.

Fajar Nugros, sang sutradara menambahkan bahwa ditengah kritisnya kebinekaan di Indonesia,  film Terbang Menembus Langit dapat menginspirasi masyarakat luas.

“Film ini sudah diputar mulai 19 April dan mulai roadshow dari Medan, Palembang, Surabaya, Makasar, Balikpapan, dan hari ini ke Semarang Jawa Tengah. Tidak menargetkan banyak penonton,  namun kan diJateng sedang Pilkada 2018, jadi film ini bisa menjadi hiburan saat pilgub jateng nanti,” tambah Fajar Nugros.

Keseruan nonton bareng dan meet and greet film “Terbang Menembus Langit” di Java Mall Semarang tampak saat preskonferen bersama Wartawan. Salah seorang wartawan bernama Alif bahkan ‘dikerjai’ MC saat mengajukan pertanyaan.

Dihadapan para fans, Alif dimintai mencontohkan adegan melahirkan seperti cuplikan di Film “Terbang Menembus Langit”. Gelak tawa tak bisa diindahkan. Tak hanya itu, salah seorang fans bahkan mengajak Marcel Darwin bernyanyi dan berjoget bersama.

Keseruan nonton bareng semakin terasa dengan dipandunya acara oleh para komika Dayu Wijanto, Fajar Nugra, Erick Strada. (AK)