Home Hukum dan Kriminal SEKILAS INFO: Kepergok, Maling Sembunyi di Genteng dan di Kepung Belasan Warga

SEKILAS INFO: Kepergok, Maling Sembunyi di Genteng dan di Kepung Belasan Warga

Semarang, 7/1 (BeritaJateng.net) – Warga Jomblang Legok Kecamatan Candisari dikagetkan dengan keberadaan pencuri yang menyelinap dan bersembunyi disalah satu rumah kosong milik warga. Pencuri tersebut langsung dikepung dan tak berkutik bersembunyi diatas genteng rumah kosong milik Katno.

Kejadian berawal ketika Titik (60) warga Jomblang Legok No. 51A mendengar suara orang dibelakang rumah padahal Titik tinggal sendirian dirumah.

Titik sontak langsung menengok dan terlihat sesosok orang berlari menyelinap kesamping rumah sebelahnya yang tak lain merupakan rumah milik Katno No. 51 B Jomblang Legok.

Tak hanya itu, warga juga yakin jika terdapat maling yang bersembunyi, pasalnya warga melihat telapak kaki baru di rumah kosong milik Katno tersebut.

“Kejadian ini berlangsung sejak tadi malam sekitar pukul 19.00 WIB,” kata Titik.

Polisi sektor Candisari langsung mendatangi dan menyisir lokasi namun tak menemukan keberadaan pencuri.

Sempat dihentikan pencarian maling tersebut, ternyata ada salah satu warga memergoki ada sesosok orang bersembunyi di atas genteng.

“Sampai saat ini warga masih mencari keberadaan pencuri tersebut. Diperkirakan pencuri bersembunyi di genteng rumah milik Katno, karena ada yang melihat sosoknya,” imbuh Titik.

Berdasarkan informasi, dalam sebulan terakhir sering terjadi pencurian, bahkan warga melaporkan jika sudah kehilangan dua motor, perhiasan, burung, TV, uang bahkan tas. (Bj)