Home Headline Kenyamanan Terganggu, Warga Demo Hotel Louis Kienne Pandanaran

Kenyamanan Terganggu, Warga Demo Hotel Louis Kienne Pandanaran

652
0

Semarang, 06/01 (Beritajateng.net) – Warga Pekunden Barat, kimi hanya tinggal menanti janji pihak Hotel Louis Kienne yang berlokasi di Jalan Pandanaran, untuk akan menyelesaikan masalah yang hingga saat ini dialami oleh warga Pekunden Barat, akibat keberadaan hotel tersebut.

Warga dengan didampingi oleh LSM Petir, melakukan aksi protes, siang kemarin (05/01) dengan melakukan unjuk rasa di depan hotel.

Disampaikan oleh Ketua LSM Petir, Zainal Petir, bahwa pihak hotel sudah beretikat baik dengan bersedia menemui warga. Pihak hotel juga berjanji akan menyelesaikan atau mencari solusi atas apa yang dialami warga akibat keberadaan hotel. “Sudah diterima mas, waktu demo kami langsung diajak berdiskusi dengan pihak hotel. Dan mereka berjanji akan mencarikan penyelesaian dan solusi atas apa yang dialamai warga pekunden dan warga akan menunggu janji itu,” tegas Zainal Petir, saat dihubungi melalui telepon selulernya (06/01).

Sukijan, warga Pekunden Barat yang juga ikut melakukan unjuk rasa mengaku, sejak ada hotel tersebut, ia dan keluarganya selalu cemas. Air sumur menjadi keruh, televisi dirumahnya tidak dapat menerima sinyal dengan baik dan kebisingan di areal parkir hotel yang membuat ia serta sejumlah warga lainnya tidak bisa beristirahat dengan baik saat malam hari.” Kalau malam sampai pagi ada suara dak duk dak duk mas, jadi kita tidak bisa tidur dengan nyaman,” ungkap Sukijan.

Kini warga tinggal menunggu saja janji pihak hotel yang akan mencari solusi permasalahan tersebut, dalam waktu seminggu kedepan. (NG/BJ)