Home Lintas Jateng Kendarai Motor Trail, Dandim Blora Tinjau Lokasi TMMD di Perbatasan Jateng-Jatim

Kendarai Motor Trail, Dandim Blora Tinjau Lokasi TMMD di Perbatasan Jateng-Jatim

219
0
Kendarai Motor Trail, Dandim Blora Tinjau Lokasi TMMD di Perbatasan Jateng-Jatim
       BLORA, 9/7 (BeritaJateng.net) – Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, meninjau lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA 2018. Dengan motor trail, rombongan Dandim 0721 merangsak ke lokasi TMMD yang letaknya mendekati perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk meninjau langsung sasaran yang akan dikerjakan nantinya.
        Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II  TA 2018, berada di Desa Bangkleyan Kecamatan Jati Kabupaten Blora.  Direncanakan pembukaan dilakukan bupati Blora, Djoko Nugroho pada Selasa besok (10/7/2018).
      Kegiatan ini melibatkan, anggota Koramil Jati, masyarakat dukuh pucong  desa bangkleyan dan Polsek Jati serta berbagai pihak instansi terkait wilayah terkait untuk membantu mensukseskan TMMD.
        “Untuk kegiatan fisik yang akan dilaksanakan diperlukan peninjauan terlebih dahulu,  sehingga nantinya dapat digunakan oleh masyarakat setempat dalam kondisi akhir yang memuaskan. Dalam kesempatan tersebut Dandim 0721/Blora berharap kegiatan TMMD kali ini berjalan sukses dan aman baik  dalam bentuk fisik maupun non fisik, serta memberikan kepuasan kepada masyarakat setempat,” kata Dandim 0721 / Blora letkol inf Ryzadly Syahrazzy Themba, Senin (9/7/2018).
        Dandim menjelaskan, untuk sasaran kegiatan fisik TMMD yang akan dikerjakan diantaranya pembuatan jalan grosok sepanjang 1.071 meter x 3 meter sedangkan kegiatan non fisik akan diadakan beberapa penyuluhan kepada masyarakat sekitar yang akan dilaksanakan di Balai Desa Bangkleyan.
        “Kegiatan ini harus memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat membuka akses guna percepatan pemerataan pembangunan daerah serta untuk mendorong pertumbuhan perekonomian,” ucap Dandim.
       Dandim juga berharap dalam kegiatan ini semua anggota dan komponen masyarakat yang terlibat memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Ini dimaksud agar semua sasaran kegiatan fisik betul-betul tercapai sesuai dengan rencana.
(MN/El)