Home Headline Kenapa Mapolda Jateng Dikirimi Karangan Bunga? Ini Jawabannya…

Kenapa Mapolda Jateng Dikirimi Karangan Bunga? Ini Jawabannya…

611

Semarang, 05/05 (Beritajateng.net) – Sebanyak 17 karangan bunga yang mengatas namakan perorangan, komunitas, alumni universitas, alumni sekolahan dan kelompok lainnya memenuhi pagar markas besar Kepolisian Daerah Jawa Tengah, yang berada di Jalan Pahlawan Kota Semarang.

polda-2

Karangan bunga bertulisakan dukungan kepada TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, mulai berdatangan sejak hari Rabu sore lalu. Awalnya karangan bunga itu berjumlah 4 karangan bunga, namun hingga jumat ini jumlahnya kian bertambah. Hingga kini jumlah karangan bunga itu berjumlah 17 buah.
Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap TNI dan Polri. Menurutnya, karangan bunga tersebut merupakan ekspresi masyarakat atas kecintaan negara republik indonesia, yang menginginkan perdamaian dan menghargai perbedaan serta suasana yang kondusif, menjaga kebhinekaan dan persatuan.”Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Ini kan merupakan sebuah bentuk ekspresi masyarakat atas kecintaannya kepada NKRI dan menjaga kedamaian serta menghormati perbedaan,” ujar Kapolda. (BJ/NG)

Advertisements