Kenali ke-tujuh ciri-ciri ini, dan perhatikan apakah kamu memiliki indera ke-enam?

Mimpi yang jadi nyata/ ziv.ru

 

Jakarta (BeritaJateng.net) – Sebagian orang terlahir dengan memiliki “indera ke enam”. Mereka biasanya memiliki kemampuan yang tak dimiliki oleh kebanyakan orang. Sehingga bisa melakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan oleh orang lain.

Terkadang, seseorang tak mengetahui bahwa dirinya memiliki indera ke enam. Mereka merasa normal-normal saja dan baru tahu akan kelebihannya justru dari orang lain.

Lantas, apa saja sebenarnya ciri-ciri orang yang memiliki indera ke enam? Setidaknya ada tujuh ciri. Berikut cirinya seperti yang dikutip Dream.com :

1. Sering merasakan deja vu

Deja Vu / lifebites.bg
Deja Vu / lifebites.bg

Deja vu adalah kondisi dimana kamu melakukan sesuatu tapi kamu merasa pernah melakukan hal yang sama sebelumnya.

Hal ini disebabkan indera ke-enam mu ingin mengeluarkannya, tetapi tertahan dan ketika hal itu benar terjadi maka perasaan indera ke-enam untuk menyampaikan semakin meluap-luap.

 

2. Mimpi yang jadi Nyata

Mimpi yang jadi nyata/ ziv.ru
Mimpi yang jadi nyata/ ziv.ru

Kamu pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi nyata. Sebenarnya, itu adalah gambaran tentang kehidupan selanjutnya, hanya saja indera ke-enam memperingatkan kita melalui otak dan mimpi.

3. Merasakan Keberadaan Makhluk Lain

Merasakan keberadaan makhluk lain / engadget.com
Merasakan keberadaan makhluk lain / engadget.com

Ketika kamu sendiri, tiba-tiba kamu merasakan ada orang lain di dekatmu. Bisa saja memang di sekitarmu ada makhluk lain yang ingin memperlihatkan diri atau hanya ingin menakutimu.

Jika kamu memiliki keberanian untuk mengusirnya, merekalah yang akan takut.

4. Merasa Diperhatikan

Merasa diperhatikan / fanpop.com
Merasa diperhatikan / fanpop.com

Terkadang, kamu juga merasa diperhatikan oleh orang lain. Tapi, ketika ditengok tak ada siapapun. Berkali-kali kamu rasakan hal itu dan berkali-kali pula tak ada siapapun.

Hal ini bisa saja ada saudara yang sudah tiada yang mengamatimu, atau para pengelana waktu yang mengamatimu.

 

5. Melihat Aura pada suatu Benda

Aura pada tubuh / playbuzz.com
Aura pada tubuh / playbuzz.com

Ketika kamu melihat sesuatu misal benda atau orang tanpa berkedip, dan kamu menemukan ada cahaya yang menyelimuti benda tersebut, itu adalah aura. Kamu bisa melihat aura suatu benda atau seseorang. Untuk lebih jelasnya, tanyakan pada ahli aura mengenai hal ini.

6. Cocok tidaknya dengan Orang Lain

Ketika kamu bertemu seseorang, secara otomatis aura tubuhmu dan aura orang tersebut akan menyatu. Ketika terjadi kecocokan, aura kalian akan melebur dan terjadi rasa yang nyaman antara kalian.

Tapi tidak menutup kemungkinan juga kalian tidak cocok satu sama lain. Maka aura tubuhmu dan orang tersebut akan saling tolak menolak layaknya medan magnet searah. Sehingga kamu pun merasa tidak nyaman juga. Hal ini sangat menguntungkan bagi kamu untuk mencari teman atau pasangan yang tepat.

7. Sekelebat Bayangan yang Muncul

Terkadang ketika kita melamun kita melihat sekelebat bayangan yang begitu nyata. Itu bukan ilusi optik, itu memang makhluk lain yang kebetulan numpang lewat. Bahkan ketika kita di kamar, seringkali kita melihat bayangan itu sangat jelas, bisa saja kamar kita memang jalan pintas menuju rumah mereka.

Itulah ciri-ciri orang yang memiliki indera ke-enam. Kamu punya ciri-ciri diatas? (Bj)

Tulis Komentar Pertama