Ken Ragil Turyono Kembalikan Formulir Dikawal Ibunda Tercinta

SEMARANG, 11/8 (Beritajateng.net) – Ada sosok perempuan sepuh yqng tampak mendampingi Bendahara DPC PDI perjuangan Kabupaten Purbalingga Ken Ragil Turyono mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Gubernur Jawa Tengah di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jateng, Panti Marhaen Semarang, Jumat (11/8).

Sosok perempuan sepuh tersebut bernama Siti Zubaidah. Dia adalah ibunda bakal calon Wakil Gubernur Ken Ragil Turyono. Ken Ragil tampak sangat menyayangi dan menghormati sang ibunda.

Bahkan setelah penyerahan formulir dan berkas berkasnya, Ken Ragil bersama para pendukungnya melakukan potong tumpeng. Tidak lupa dia mengajak ibunya untuk mendampingi dirinya.

“Potongan tumpeng ini saya persembahkan untuk ibu saya yang selalu ada disamping saya dan menjadi segalanya buat saya,” ungkapnya.

Politisi yang juga seorang pengusaha ini mengaku akan mencurahkan semua potensi yang dimilikinya untuk memimpin Jawa Tengah kalau dipercaya partai dan mendapatkan rekomendasi.

“Saya seorang pengusaha atau pedagang sebutan masyarakat Purbalingga, seandainya dapat rekomendasi saya akan mencurahkan semua potensi yang saya miliki untuk masyarakat Jawa Tengah,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Ken Ragil mengaku bangga karena dari 25 orang pendaftar terdapat 4 orang yang berasal dari Purbalingga. Keempat orang tersebut adalah Ganjar Pranowo, Heru Sudjatmoko, Triyono Budi Sasongko dan Ken Ragil Turyono.

“Ini menandakan Purbalingga memiliki stok pemimpin yang banyak dan berkualitas untuk memimpin Jawa Tengah,” pungkasnya.

(NK)

Tulis Komentar Pertama