Home DPRD Kota Semarang Kelurahan Tambakrejo Dirikan Pos Kesehatan

Kelurahan Tambakrejo Dirikan Pos Kesehatan

350
0

Semarang, 06/12 (Beritajateng.net) – Kelurahan Tambakrejo mendirikan Pos Kesehatan di teras kantor kelurahan. Ini disiapkan jika nantinya ada warga yang memerlukan pemeriksaan kesehatan dalam kondisi banjir yang masih saja melanda di kawasan kelurahan ini.

Kepala Kantor Kelurahan Tambakrejo Akbar Ali Nurdin mengatakan, pos kesehatan didirikan bersamaan dengan berdirinya dapur umum. Keberadaan pos kesehatan ini sudah tentu sangat membantu keperluan warga yang memerlukan pelayanan medis ataupun hanya memeriksakan kondisi kesehatan mereka.”Pos kesehatan ini untuk melayani warga yang sudah berhari – hari terendam air. Mereka kebanyuakan terdampak banjir sejak Senin (03/12) lalu, sehingga kesehatan mereka harus diperhatikan. Selain itu, jika ada keadaan darurat pos kesehatan dapat mengatasi dengan segera dengan pertolongan pertama,” terang akbar Ali Nurdin.

Warga sangat antusias mendatangi kantor kelurahan untuk menemui tim dokter di pos kesehatan yang didirikan. Hingga saat ini belum ada kondisi darurat terkait kesehatan warga yang ditemui sejak mereka terdampak banjir selama tiga hari ini.(NG/BJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here