Home Nasional Keluarga Tampik Keterlibatan Dengan Bahrun Naim

Keluarga Tampik Keterlibatan Dengan Bahrun Naim

SOLO, 16/1 (BeritaJateng.net) – Beredarnya kabar terkait Bahrun Naim di berbagai media masa yang diduga menjadi otak di balik peledakan bom di Sarinah beberapa hari lalu membuat pihak keluarga gerah dan meluruskan berbagai pemberitaan yang makin tidak terkendali. 

Keluarga Bahrun Naim yang di wakili adiknya Dahlan Nazim menjelaskan kasus yang saat ini di melekat pada diri Bahrun Naim jangat di kaitkan dengan keluarga. Apapun tindakan yang dilakukan Bahrun Naim adalah tanggung jawab pribadinya. Keluarga tidak ikut campur apapun tindakannya. 

“Apapun masalahnya itu adalah konsekuensi atas tindakannya sendiri. Jika yang dituduhkan kepada Bahrun Naim terbukti benar secara hukum benar itu merupakan tanggung jawabnya,” jelas Dahlan di Solo Jawa Tengah, Sabtu (16/1/2016). 

Keluarga lanjut Dahlan juga menilai pemberitaan yang berkembang selama ini semakin menyudutkan keluarga. Bahkan toko yang merupakan usaha milik keluarga terpaksa harus di tutup karena ramainya pemberitaan. Padahal sudah lama keluarga tidak pernah bertemu Mas Naim.

“Seharusnya biar proses penyidikan berjalan dulu. Biar proses hukum yang akan membuktikan benar tidaknya Mas Naim terlibat dalam tindakan teror bom di Sarinah,” tegas Dahlan. 

Padahal, lanjut Dahlan, Bahru Naim di mata keluarga merupakan sosok yang baik dan perhatian dan juga bertanggung jawan pada seluruh keluarga. 

Senada dengan keluarga, Anies Prijo Ansharie dari tim Pembela Muslim yang dulu menjadi pengacara Bahrun Naim juga meminta agar tidak menyebarkan informasi palsu yang nantinya akan  merugikan keluarga.

“Kami bisa saja akan menempuh upaya hukum jika ada yang menyebarkan informasi palsu yang menyudutkan keluarga,” papar Anies. (BJ24)