Home Headline Keluarga Meta Berharap Pelaku Pembunuhan di Hukum Maksimal  

Keluarga Meta Berharap Pelaku Pembunuhan di Hukum Maksimal  

403
0
Polisi Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Ibu Muda Di Perumahan Ngaliyan
         Semarang, 13/3 (BeritaJateng.net) – Dalam Proses rekontruksi yang di lakukan yang dilakukan dua pelaku di lokasi pembunuhan, seorang Ibu rumah Tangga, Meta Novita Handayani (38) di Jalan Bukit Delima , Komplek Perumahan Permata Puri, Kota Semarang, selain di padati warga sekitar juga di saksikan pihak keluarga.
          Warga yang sudah menunggu kedatangan Petugas serta pelaku, mulai memadati tempat kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh sepasang Kekasih masing-masing LN umur 15 tahun mantan pembantu korban, serta RF (23) pacar pelaku LN.
          “Harapannya pelaku dihukum maksimal sesuai dengan perbuatannya,” ungkap Adik Korban, Emi Hidayati saat melihat jalannya proses rekontruksi Senin (13/3)
         Menurutnya kakak kandung satu satunya itu terkenal ramah bahkan tidak pernah menyuruh pembantunya. “Kalau menyuruh melalu ibu saya,” ujarnya.
         Emi tidak mengira jika hanya permasalahan sepele dua pelaku pasangan kekasih tega membunuh kakaknya.
          “Saya cuma dua bersaudara, korban anak pertama, dan saya merasa kehilangan kakak saya satu satunya, pihak keluarga hingga saat ini masih syok berat, hanya masalah sepele pelaku tega membunuh,” tuturnya.
         Hingga saat ini Adik Korban Emi Hidayati (35) yang melihat jalannya rekontruksi, masih merasa kehilangan kakak kandung satu satunya.
         “Saya Cuma dua bersaudara, korban anak pertama, dan saya merasa kehilangan kakak saya satu satunya, pihak keluarga hingga saat ini masih syok berat , hanya masalah sepele pelaku tega membunuh, korban orangnya ramah dan tidak pernah menyuruh, biasanmya menyuruh pembantu melalui orang tuannya (ibu),“ ujarnya. (Nh/El)