Home Hukum dan Kriminal Keluarga Kaget, Bambang Tejo Jadi Korban Penembakan Di Tambang Minyak Blora

Keluarga Kaget, Bambang Tejo Jadi Korban Penembakan Di Tambang Minyak Blora

83
0
Mulyono kakak brigadir Bambang Tejo.
           BLORA, 11/10 (BeritaJateng.net) – Salah satu keluarga anggota Brimob yang tewas dalam penembakan di lokasi tambang minyak kabupaten blora pada Selasa malam (10/10/2017) mengaku terkejut atas peristiwa yang menimpa adiknya brigadir kepala Bambang Tejo (36). Mereka mengaku tidak memiliki firasat apapun sebelum peristiwa berdarah itu terjadi.
          “Tidak ada firasat apa-apa mas, wong kita aja jarang ketemu, karena dia (korban) dinasnya di mes Pati dan kita keluarga di Blora,” ujar Mulyono kakak kandung korban.
           Menurut Mulyono, dirinya mendengar kabar pertama kali peristiwa tersebut dari kakak korban yang bernama Wiwik. “Ada insiden” kata Mulyono. Namun demikiana dirinya tidak mengetahui pasti apa yg dimaksud insiden tersebut.
             “Jam 03.00 kabarnya di Semarang. Kita bingung kapan bisa dibawa pulang. Belum tahu kabar kepulangan, ternyata subuh dikabari jenazah ada di RSUD Blora,” tambah Mulyono di kompeks RSUD Blora.
               Hingga kini dirinya belum bisa melihat kondisi jenazah adiknya brigadir Bambang Tejo. Menurutnya sosok Bambang Tejo adalah seorang yang humanis. Korban meninggalkan satu istri dan dua orang anak.
           Sejumlah aparat kepolisian dari polres Blora masih berjaga di sekitar kamar mayat ruslmah sakit umum daerah Dr.R. Soetijono Blora.
(MN/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here