Home Lintas Jateng Keluarga dan TPM Himbau BN Keluar, Klarifikasi SegalaTuduhan

Keluarga dan TPM Himbau BN Keluar, Klarifikasi SegalaTuduhan

SOLO, 20/1 (BeritaJateng.net) – Keluarga Bahrun Naim yang diwakili adik kandungnya yakni Dahlan Zaim sangat berharap kakaknya bisa segera muncul untuk memberi penjelasan kepada publik agar semua tuduhan yang selama ini ditujukan pada BN bisa di ketahui kebenarannya.

“Mas Bahruna Naim harus segera keluar untuk meluruskan pemberitaan yang beredar selama ini. Namun pihak Kepolisian juga bisa menjamin akan memberlakukan adil jika ingin mengklarifikasinya,” ucap Zaim di Solo Jawa Tengah.

Sehingga lanjut Zaim segala tuduhan yang selama ini di alamatkan pada kakaknya yang di sebut sebagaivsalang si balik peledakan  bom Sarinah bisa di selesaikan melalui jalur hukum.

Sementara itu Dewan Pembina dari  Tim Pengacara Muslim (TPM) M. Mahendradatta juga mendukung himbauan pihak keluarga BN agar segera muncul dan mengklarifikasi semua tuduhan. Namun harus ada jaminan keamanan dari Kepolisian termasuk jaminan bebas memilih siapa pengacaranya.

“Diberikan jaminan bebas memilih siapa yang akan ditunjuk menjadi pengacara jika nanti akan ditetapkan sebagai tersangka,” ucap Mahendradatta.

Namun ada satu hal, tegas Mahendradatta yang harus di pegang teguh yakni tidak semua tuduhan pasti benar dan perlu pembuktian. Jangan sampai hak kemanusiaan ada yang di langgar.

“Jika seperti ini seolah-olah BN sudah jadi tersangka otak pemboman (Thamrin). Ini kan belum ada pembuktian apapun. Jadi jangan memvonis sebelum ada putusan pengadilan,” ucapnya.

Tim Pengacara Musllim sendiri saat Bahrun Naim terlibat kasus kepemilikan amunisi dan divonis penjara didampingi oleh juga oleh tim kuasa hukum dari Tim Pengacara Muslim (TPM). (Bj24)