Home Headline Keluarga Berharap Pramugari Cantik Itu Ditemukan Dalam Kondisi Selamat

Keluarga Berharap Pramugari Cantik Itu Ditemukan Dalam Kondisi Selamat

1128
0
Keluarga Berharap Pramugari Cantik Itu Ditemukan Dalam Kondisi Selamat

“Lima Kali Terbang Putty Fatikah Rani Meninggalkan Keluarga Untuk Selamanya”

Demak 30/10 (BeritaJateng.net) – Pasangan suami istri Sutarno (61) dan Sutarni (49), warga Desa Wilalung Rt 04/01, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak ini hanya bisa pasrah menerima kehendak sang pencipta, setelah mendapat kabar jika salah satu anaknya turut menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 Boing 737 Max 8 Tujuan Jakarta – Pangkal Pinang pada hari Senin 29/10 kemarin. Sutarno mengaku jika tidak ada firasat sama sekali jika anaknya, Putty Fatikah Rani (19) yang merupakan salah satu Pramugari Lion Air menjadi korban kecelakaan tersebut.

Menurut Sutarno, dirinya sempat mendapatkan telpon dari seseorang yang mengaku dari pihak Lion Air, tetapi sambungan telpon tersebut dia tutup, lantaran dianggapnya penipuan, dirinya baru sadar jika kabar tersebut adalah berita benar dari acara berita disebuah televisi.

“Ada telpon mengaku dari kantor lion air mengatakan jika anak saya turut dalam penerbangan itu, tapi saya langsung tutup telpon itu, baru sadar lihat berita di TV kalau kecelakaan tersebut benar terjadi,” ucap Sutarno dengan nada sedih.

Hingga berita ini dihimpun Beritajateng.net, pihak keluarga belum mendapatkan informasi yang pasti terkait kondisi Putrinya yang baru lima kali mengikuti penerbangan domestik dengan lion air, walaupun statusnya masih trening.

Keluarga hanya diminta tenang dan menunggu kabar selanjutnya dari maskapai tempat putrinya bekerja.

“Pihak Lion Air hanya meminta untuk menunggu kabar kondisi anak saya dari kantor dan meminta dua orang anggota keluarga untuk datang ke Jakarta sebagai perwakilan untuk koordinasi disana,” kata Sutarno.

Secara garisbesar pihak keluarga iklas atas kejadian ini serta pasrah kepada petugas dilapangan dalam pencarian Putti. “Saya hanya pasrah saja, harapannya anak saya ditemukan dalam kondisi hidup,” Pungkas Sutarno. (BW/El)