Home Headline Kejaksaan Agung Periksa Kantor Kejati Jateng

Kejaksaan Agung Periksa Kantor Kejati Jateng

542
Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Ponco Hartanto membenarkan adanya pemeriksaan dari tim penyidik Kejaksaan Agung

Semarang, 31/7 (BeritaJateng.net) – Tim penyidik Kejaksaan Agung Pusat melakukan pemeriksaan di Kantor Kejati Jawa Tengah Jalan Pahlawan no. 14 Semarang.

Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Ponco Hartanto membenarkan adanya pemeriksaan dari tim penyidik Kejaksaan Agung. Saat ini dirinya belum dapat memberikan konfirmasi secara detail adanya pemeriksaan sejak Selasa 30 Juli 2019.

“Kami belum bisa memberikan informasi lebih. Informasinya nanti akan disampaikan oleh kejaksaan agung. Sabar saja pasti nanti ada beritanya, terus terang sampai sekarang kita juga masih menunggu perkembangannya, nanti kalau dibolehkan informasi disampaikan segera saya sampaikan, karena masih ada hal-hal yang strategis yang harus didalami,” ungkapnya saat dikonfirmasi di Kantor Kejaksaan Tinggi Jateng.

Menurutnya, dirinya belum mengetahui langkah-langkah apa saja yang akan dilakukan, sebab penyidikan sedang berlansung secara SOP oleh Kejaksaan Agung Pusat.

Ponco juga menerangkan bahwa tidak ada Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, semuanya berjalan seperti sehari-harinya bekerja.

“Tidak ada OTT, aman-aman saja. Aktifitas Kejati Jateng saat ini masih berjalan dengan baik seperti biasanya, seperti saya juga masih bekerja tadi dari undangan-undangan, ada juga yang masih di persidangan dan lain-lainnya,” terang Ponco.

Ponco Hartanto meminta pewarta untuk bersabar menunggu hasil penyelidikan dari tim Kejaksaan Agung Pusat, pasalnya keterangan yang didapat belum dapat diperoleh untuk disampaikan.

“Untuk informasinya, sabar kita tunggu sama-sama, saya belum bisa untuk menjawab. Apapun sekarang ini milik media, namun kita sabar semuanya masih proses,” tambahnya. (AK/El)