Home Headline Kecewa Jawaban Dinsos Kota Semarang, Jaringan Advokasi Eks Gambilangu Lakukan Aksi Unjuk...

Kecewa Jawaban Dinsos Kota Semarang, Jaringan Advokasi Eks Gambilangu Lakukan Aksi Unjuk Rasa

840

Semarang, 23/12 (Beritajateng.net) – Puluhan anggota Jaringan Advokasi eks Resossialisasi Gambilangu, Rowosari Atas, Semarang, melaksanakan aksi damai di kawasan Jalan Imam Barjo, Senin 23 Desember 2019.

Menurut Ruli Mawarti, ketua Jaringan Advokasi Eks Resosialisasi Gambilangu, yang juga merupakan koordinator aksi tersebut, apa yang dilakukan oleh pihaknya ini semata – mata untuk menagih pihak Dinsos Kota Semarang, terkait data anak asuh penerima pesangon. Namun hingga kini data itu tidak juga diberikan. “Alasan mereka (Dinsos Kota Semarang), bermacam macam. Padahal kami butuh data untuk keperluan pemeriksaan kasus dugaan penyelewengan dana pesangon,” ujar Ruli saat ditemui di lokasi aksi,(23/12).

“Kami kecewa atas jawaban Dinas Sosial Kota Semarang, kami juga kemudian memutuskan untuk berdialog dengan Walikota Semarang terkait kasus uang pesangon itu.Sayang kami hanya ditemui oleh asisten 1,” tambah Ruli.

Anggota Aksi Jaringan Advokasi Eks Gambilangu Bagikan Bunga

Diharapkan dengan aksi yang dilakukan, maka pemerintah akan terketuk untuk segera menyelesaikan masalah ini, karena uang pesangon sangat dibutuhkan oleh para anak asuh eks Resosialisasi Gambilangu tersebut.(NG/BJ)