Home News Update Kecelakaan, Sopir L300 Sempat Terjepit

Kecelakaan, Sopir L300 Sempat Terjepit

image

Semarang, 3/6 (BeritaJateng.net)-Di tengah hujan yang mengguyur Kota, mobil L 300 box dan colt diesel terlibat kecelakaan di Jalan Majapahit (Brigjen Sudiarto). Meski bagian depan mobil box rusak parah, sopir selamat dari maut. Dua kendaraan yang terlibat adalah mobil L 300 box bernomor polisi H 1896 FN dan colt diesel bernomor H 1659 GA.

Sopir truk, Karsiman (55) mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. “Saya dari kawasan industri Candi mau pulang Penggaron. Saya dari arah Barat, mobil box dari arah Timur,” kata Karsiman kepada beritajateng.net di lokasi kejadian, Jalan Majapahit, Semarang, Rabu (3/6/2015).

Tepat di depan swalayan ADA Majapahit, mobil L 300 box yang dikemudikan Setya Nugroho (22) warga Mranggen  melaju kencang dan tiba-tiba berbelok kanan melewati marka jalan untuk menghindari motor di depannya. Namun ketika Setya banting stir ke kanan ia menabrak bak sebelah kanan truk yang melaju dari arah berlawanan. Begitu kencangnya bemper mobil box terlepas dan terpental sedangkan bagian depan kanan ringsek.

“Saya jalannya sudah ambil kiri karena di depan swalayan pasti ramai orang menyebrang. Mobil box tiba-tiba menghantam bak saya. Kecepatan tinggi mau menyalip motor enggak sampai,” ujar Karsiman.

Warga yang ada di sekitar lokasi langsung menghampiri dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. Saat itu Setya terjepit di dalam mobil box dan warga membantu evakuasi. Setya ternyata tidak mendapatkan luka fisik yang terlihat, namun ia masih shock dan dilarikan ke RS Bhayangkara Semarang untuk dirawat.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun mobil box rusak parah di bagian depan, sedangkan truk mengalami rusak di bak dan tangki bahan bakar terlepas. Hingga saat ini polisi masih berada di lokasi sedangkan kendaraan mulai dievakuasi. (Mg-1)