Home Headline Kecelakaan Karambol,  Dua Pengendara Motor Tewas Tergencet

Kecelakaan Karambol,  Dua Pengendara Motor Tewas Tergencet

1582
0
Kecelakaan Karambol,  Dua Pengendara Motor Tewas Tergencet
       Semarang, 7/4 (BeritaJateng.net) – Kecelakaan karambol yang melibatkan empat kendaraan terjadi di jalur Pantura Semarang-Kendal, tepatnya di jalan raya karanganyar Tugu, Jumat (6/4) malam. Dua orang tewas seketika setelah tergencet body truk dan bus.
       Korban tewas merupakan pengendara sepeda motor Honda Scoopy H 5074 AAG. Korban di ketahu bernama TaSuy, warga semarang tengah, sementara satu korban lagi belum diketahui identitasnya. Diduga kedua korban merupakan bapak dan anak.
       Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi, melalui panit I lantas Polrestabes Semarang  Ipda. Sujid Riyanto. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 diwilayah Tugu, melibatkan dua bus, satu truk dan sepeda motor.
Kecelakaan Karambol,  Dua Pengendara Motor Tewas Tergencet

“Dilaporkan kecelakaan beruntun melibatkan 4 kendaraan, satu diantaranya sepeda terjadi sekitar pukul 20.00, dijalur pantura,” ujarnya saat dilokasi.

        Peristiwa tersebut berawal saat empat kendaraan melaju dari arah yang sama. Kecelakaan di awali antara bus galatama tour bernomor polisi H-1495-EA dan truk bernomor polisi N-8324-UG diduga diakibatkan sopir truk mengantuk.
       Secara bersamaan muncul sepeda motor dan bus santika bernomor polisi K 1541 CB jurusan jepara jakarta dari belakang. Kecelakaanpun tak dapat terhindarkan setelah sopir bus tidak dapat mengusai laju bus karena di kejutkan dengan kecelakaan yang ada didepannya.
       “Kronologis awal bus galatama dari timur kebarat dibelakang ada truk. Diduga kurang waspada, dan diduga pengemudi mengantuk, mengenai  bagian belakang bus galatama , truk oleng di lajur kanan, saat bersamaan dibelakang ada pengendara sepeda motor dan bus santika, sehingga bus santika dari arah kanan mendadak dan tidak bisa menguasai lajunya tidak bisa hingga menabrak pengendara sepeda motor,” tambahnya.
Kecelakaan Karambol,  Dua Pengendara Motor Tewas Tergencet
       Sementara bus santika menjelaskan kondisi bus penuh penumpang, dikejutkan dengan kejadian didepannya.
        “Depan oleng sepeda motor dan bus sama sama dalam kecepatan tinggi dan rem mendadak, hingga terjadi kecelakaan,” ujarnya.
        Akibat kecelakaan yang terjadi dijalan raya Karanganyar Tugu, Semarang,  sempat memacetkan arus lalu lintas ke arah jakarta. Hingga kini kasus tersebut dalam penanganan Aparat Kepolisian. Sementara kedua korban tewas di bawa kekamar mayat rumah sakit kariyadi, Semarang. (Nh/El)