Home Ekbis ELS Computer Kini Hadir di Semarang

ELS Computer Kini Hadir di Semarang

476

Semarang, 17/9 (BeritaJateng.net) – Kebutuhan perangkat IT di Jawa Tengah cukup banyak, seperti riset yang telah dilakukan oleh ELS Computer bahwa di kota Semarang termasuk market yang membutuhkan perangkat IT yang cukup tinggi setiap tahunnya, melihat hal tersebut ELS Computer kini hadir di Semarang dan menempati kantor di Jalan MH Thamrin No. 45 Semarang.

Owner ELS Computer, Charles mengatakan pihaknya telah melakukan riset bahwa kota Semarang merupakan market yang sangat besar, dan setiap tahunnya kebutuhan IT selalu meningkat.

“Melalui persaingan bisnis di semarang memang kompetitif, dan biasanya memang banyak hadir di mall namun kita hadir di Street jadi lebih mudah dijangkau. Berbagai program promo pun juga akan diberikan untuk mendongkrak penjualan dan harga pun tergolong wajar sesuai spesifikasi,” terangnya.

Lanjutnya, ELS computer meyakini bahwa varian kebutuhan IT lebih lengkap, bahkan 200 varian notebook hingga layanan service yang dapat di cari di toko komputer yang bertempat di Jalan MH. Thamrin no. 45 Semarang tersebut.

Kebutuhan IT Di Semarang Meningkat, ELS Computer Kini Hadir Di Semarang

“Semarang merupakan kota ke empat, sebelumnya ada di Yogyakarta, Solo, dan Purwokerto. Saya mempunyai keyakinan Semarang akan lebih besar penjualannya jika dilihat dari riset kebutuhan dibandingkan kota Solo dan Purwokerto, kemungkinan akan bersaing dengan jogja, yang akan lebih besar sekitar 20 persen,” ungkapnya.

Lanjutnya, di ALS Computer telah bekerjasama dengan brand-brand terkenal seperti Asus, Acer, HP hingga MSI. Promo kartu kredit ada cashback up to 500ribu, dan kita close 100 pembeli pertama, dan kedepan akan ada promo lainya yang menarik. (AK/EL)