Home News Update Ke Pasar Bulu, Mbak Ita Naik BRT Trans Semarang

Ke Pasar Bulu, Mbak Ita Naik BRT Trans Semarang

Mbak Ita naik BRT Trans Semarang
Mbak Ita naik BRT Trans Semarang
Mbak Ita naik BRT Trans Semarang

Semarang, 2/9 (BeritaJateng.net) – Calon Wakil Walikota Semarang yang diusung partai PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa mbak Ita menaiki BRT Trans Semarang menuju pasar Bulu Semarang, Rabu (2/9) pagi.

Mantan Direktur Utama PT SPHC, usai berbelanja di pasar Karang Ayu sekaligus mensosialisasikan dirinya dalam Pilwalot Semarang 2015 melanjutkan berbelanja ke Pasar Bulu Semarang.

Uniknya, mbak Ita tidak naik mobil pribadinya, melainkan naik transportasi umum BRT Trans Semarang.

Sesuai prosedur, Ita membeli tiket BRT Rp. 3.500, kemudian mengantri bus BRT di Shelter. “Biar merasakan transportasi umum Kota Semarang makanya saya naik BRT,” ungkap Ita.

Ita tak sungkan menyapa penumpang lain di dalam BRT. “Padahal di dalam BRT nyaman, tapi kok belum banyak masyarakat Semarang yang belum menggunakan moda transportasi ini,” lanjut Ita.

Ita menyayangkan jarak pintu koridor BRT dengan pintu shelter yang terlalu jauh. “Seharusnya ada penghubung pintu shelter dengan BRT biar lansia, anak-anak dan Ibu hamil bisa dengan mudah masuk atau keluar Bus BRT Trans Semarang,” katanya. (Bj05)