Home News Update Kawal Pilwakot, Polrestabes Semarang Gelar Operasi Mantap Praja Candi

Kawal Pilwakot, Polrestabes Semarang Gelar Operasi Mantap Praja Candi

IMG_20150826_084845

Semarang, 26/8 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang tahun 2015, Polrestabes Semarang gelar Operasi Mantap Praja Candi, di halaman Polrestabes Semarang, Rabu (26/8) pagi.

Dalam gelaran operasi ini dihadiri pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sigit dan Agus “SibAgus”, Calon Wakil Walikota Hevearita Gunaryanti pasangan Hendi, dan Wakil Walikota Zuber Safawi pasangan Soemarmo, serta Sekda.

Sementara itu, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin ketika diwawancari setelah apel gelar mengatakan kegiatan tersebut tidak lain dalam rangka mengecek kekuatan personil untuk persiapan mengawal pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang tahun 2015.
buy uk azithromycin online www.mabvi.org/wp-content/languages/new/uk/azithromycin.html no prescription

“Jadi kegiatan pagi ini merupakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka mengecek kekuatan personil maupun sarana prasana untuk mengawal setiap tahapan-tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Semarang tahun 2015 ,” kata Kapolrestabes.

Burhanudin menjelaskan jajarannya siap dalam mengamankan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang.
buy uk levaquin online www.mabvi.org/wp-content/languages/new/uk/levaquin.html no prescription

Menurutnya, setelah Apel Gelar Pasukan ini akan ditindaklanjuti deklarasi damai siap dipilih dan siap tidak dipilih.

“Ini artinya kita beresta jajaran Polrestabes Semarang siap dalam menyambut pemilukada kota Semarang yang tahapannya sudah mulai kita laksanakan, mulai dari kemarin penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang dan undian nomor urut pasangan calon,” tambahnya. (BJT02)