Home Hiburan Katon Bagaskara Beri Kejutan Ulang Tahun Hendrar Prihadi

Katon Bagaskara Beri Kejutan Ulang Tahun Hendrar Prihadi

826
Vokalis Kla Project memberi kejutan ulang tahun kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Katon bernyanyi bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Hendi dan Tia Hendrar Prihadi.

 

Semarang, 31/3 (BeritaJateng.net) – Vokalis grup band Kla Project, Katon Bagaskara beri kejutan ulang tahun kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di Balaikota Semarang, Rabu (30/3) malam.

Suami dari presenter sekaligus aktris cantik Ira Wibowo ini memberi kejutan berupa ucapan selamat ulang tahun dengan nyanyian lagu “Selamat Ulang Tahun” yang dipopulerkan oleh Jamrud.

“Malam ini adalah hari yang spesial bagi sahabat saya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Saya akan jemput beliau agar naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama saya disini,” ujar Katon.

Katon Bagaskara menyanyikan lagu Jamrud "Selamat Ulang Tahun" kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.
Katon Bagaskara menyanyikan lagu Jamrud “Selamat Ulang Tahun” kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Katon Bagaskara, saat itu tengah menjadi guest star salah satu produk lampu nasional yang membuat event di halaman Balaikota Semarang.

Hendi yang menginjak usia ke 45 tahun itu lantas mengajak istri tercintanya Krisseptiana (Tia Hendrar Prihadi) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk naik keatas panggung bernyanyi bersama.

Diakhir lagu, Katon, Ganjar, Hendi dan Tia Hendrar Prihadi berfoto bersama diatas panggung.
Diakhir lagu, Katon, Ganjar, Hendi dan Tia Hendrar Prihadi berfoto bersama diatas panggung.

Katon, Hendi, Ganjar dan Tia lantas menyanyikan lagu Kla Project “Suasana Jogja” yang liriknya diganti jadi Semarang. Riuh penonton mengiringi nyanyian para pemimpin tersebut. Usai menyanyi, mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama diatas panggung. (Bj05)