Home Hiburan Karya Gregorius Vici Dalam Semarang Fashion Festival 2015

Karya Gregorius Vici Dalam Semarang Fashion Festival 2015

image

Semarang, 15/05 (BeritaJateng.net)-Dalam rangka Semarang Great Sale (Semargres) sekaligus memperingati HUT Kota Semarang yang ke 468, rangkaian Semarang Fashion Festival 2015 yang digelar di Paragon Mall semakin semarak. Ada lebih dari 40 designer muda dan 100 model di Semarang. Acara berlangsung dari tanggal 14 hingga 17 Mei 2015.

Tema yang diangkat untuk hari kedua ini, “Le Jardin”. Dalam Bahasa Prancis bila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia berarti Taman Bunga di Musim Panas. Tidak heran bila model yang tampil menunjukkan keceriaan dalam menampilkan baju dari designer Gregorius Vici, karena ada filosofi dan cerita di dalamnya.

Dimulai dengan penampilan baju muslim dan diikuti gaun malam. Ada 60 rancangan baju yang ditampilkan, terdiri dari 30 baju muslim dan 30 gaun malam. Tema yang diangkat bercerita tentang keceriaan gadis-gadis di musim panas dari busana muslim hingga gaun malam.

“Persiapannya sendiri memakan waktu 30 hari, ini mendadak, mulai dari koleksi saya saat di Hongkong Fashion Week dan Indonesian Fashion Week, “ungkap Gregorius Vici.

Menjadi designer sudah 15 tahun, tinggal di Semarang selama 20 tahun bagi Gregorius Vici merupakan suatu kebanggaan.  (Mg-1)