Home Headline Kapolres: Mayat Wanita Muda di Hutan Blora Korban Pembunuhan

Kapolres: Mayat Wanita Muda di Hutan Blora Korban Pembunuhan

1869
0
Mayat wanita Blora di autopsi
         BLORA, 17/2 (BeritaJateng.net) – Mayat wanita muda yang ditemukan tergelatak di pinggir hutan di jalan raya Randublatung Blora pada Jumat (16/2/2018) akhirnya terungkap. Korban bernama Ida lestyaningrum (27) warga berahan wetan kabupaten Demak Jawa tengah. Diduga Ida menjadi korban pembunuhan karena ditemukan luka sobek di bagian perut dan luka di kepala bagian belakang.
         “Untuk identitas korban warga Demak, indikasi korban pembunuhan. Ada luka sobek di perut dan dikepala belakang,” ujar Kapolres Blora AKBP Saptono usai mengikuti deklarasi damai pilkada serentak bersama wartawan Blora di taman Sarbini Jumat malam.
        Menurut Kapolres, aparat kepolisian saat ini masih menyelidiki temuan mayat wanita muda tersebut. Data-data dan identitas korban masih dikumpulkan untuk menguak pelaku pembunuhan ini. Otopsi juga sudah selesai dilakukan di rumah sakit Blora.
       “Ini otopsi baru saja selesai, makanya tadi Kasatserse langsung ijin ke rumah sakit duluan. Pihak keluarga juga sudah perjalanan mau mengambil jenazah,” terang Kapolres.
Mayat Wanita Muda Ditemukan Tewas di Hutan Blora

Kasatserse polres Blora AKP Herry Dwi Utomo sebelumnya mengatakan, korban diperkirakan berusia 20 sampai 30 tahun. “Kulit berwarna putih dan rambut pirang,” kata Kasatserse.

         Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh warga sekitar dan melaporkannya kepada pegawai perhutani bernama Kholil. Saat ditemukan pertama kali, kondisi mayat masih berpakaian lengkap dengan mengenakan kerudung berwarna ungu, baju merah jambu serta rok panjang berwarna merah marun.
        Korban ditemukan tergeletak di pinggir hutan di jalan raya Randublatung Blora tepatnya di petak 113 resort polisi hutan (RTH) jati Kusumo kelurahan Wulung Randublatung Blora.
(MN/El)