Home Headline Kapolres Cup 2019 Jaring Bibit Atlet Voly Di Kota Wali

Kapolres Cup 2019 Jaring Bibit Atlet Voly Di Kota Wali

489
Kapolres Cup 2019 Jaring Bibit Atlet Voly Di Kota Wali

Demak, 13/9 (BeritaJateng.net) – Menjaring bibit – bibit atlit muda cabang olah raga bola voly Kabupaten Demak, Kepolisian Resort Demak menggelar kejuaraan Bola Voly Indor antar club atau Kecamatan se-Kabupaten Demak, yang berlangsung di Gedung Koni Demak.

Bertajuk Voly Indor “Kapolres Cup Tahun 2019” yang digelar dari tanggal 13-15 September diikuti sebanyak 16 tim dengan kategori umum atau tanpa batasan usia.

“Setiap kecamatan itu 1 tim, usianya bebas,” ucap Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar.

Event tahunan ini selain menjaring bibit pemain baru untuk kabupaten Demak yang nantinya akan dipersiapkan ditingkat lebih tinggi.

“Nantinya bisa dilihat mana pemain yang mempunyai kuwalitas, ya itu nanti kita ambil dan selanjutny kita bina lebih intensif,” ujar AKBP Arief Bahtiar.

Kapolres Cup 2019 Jaring Bibit Atlet Voly Di Kota Wali

Disisi lain dari penjaringan bibit pain bola voly, lanjut Kapolres Demak, pertandingan ini juga merupakan salah satu kegiatan positif untuk mempererat tali persaudaraan masyarakat di Kabupaten Demak.

“Lewat pertandingan bola voly ini saya berharap tali persaudaraan masyarakat Demak semakin erat,” ucap Kapolres.

Sementara itu menurut ketua harian PBVSI Kabupaten Demak,  Ichtiar Basuki, mengatakan, agenda tahunan ini semakin banyak peminatnya, hal ini bisa dilihat setiap minggunya selalu ada event bola voly mulai dari tingkat RT hingga Kecamatan. (BW/El)