Home Hukum dan Kriminal Kapolres Blora Serahkan Penghargaan Tiga Anggota Polri Teladan

Kapolres Blora Serahkan Penghargaan Tiga Anggota Polri Teladan

435
Kapolres Blora Serahkan Penghargaan Tiga Anggota Polri Teladan

Blora, 7/8 (BeritaJateng.net) – Tiga orang anggota Bintara Polres Blora mendapat penghargaan sebagai polisi teladan dari Kapolres, AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H pada pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Blora, Rabu (7/8).

Ketiga polisi teladan itu yakni Aiptu Pertama Agus Wibowo Kanit 1 Sat Intelkam dalam bidang operasional, kedua Bripka Pamungkas Bintara Administrasi Seksi Umum (Sium) dan ketiga Aiptu Sopyan anggota Bhabhinkamtibmas Polsek Banjarejo Polres Blora dalam bidang pembinaan masyarakat.

Kapolres Blora AKBP Anang mengatakan, bahwa tiga anggota yang mendapat penghargaan menjadi polisi teladan itu mereka yang mampu memberikan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya.

“Ini bentuk penghargaan yang kita berikan kepada anggota kita yang berprestasi, dan penghargaan ini juga diberikan agar memacu kinerja anggota kita menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu, kata Kapolres pemberian penghargaan kepada anggota, adalah moment rutin setiap bulan agar memacu semangat anggota Polri lainnya agar selalu berusaha menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas.

“Penghargaan rutin tiap bulan ini agar memacu semangat anggota untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, ujarnya.

Beliau menjelaskan, penilain menjadi polisi teladan itu sesuai dengan visi Polri yaitu optimalisasi pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif.

“Kita patut bersyukur sampai saat ini anggota Polres Blora telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban di bumi Samin ini,” beber AKBP Anang.

Kapolres menambahkan, ketiga polisi teladan yang mendapat penghargaan mampu menjadi contoh yang baik bagi anggota yang lain dalam hal positif agar menjadi polisi yang sesuai harapan masyarakat. (Ak/El)