Home Headline Kapolda : Tindak Tegas Sopir Truk Blokir Jalur Pantura

Kapolda : Tindak Tegas Sopir Truk Blokir Jalur Pantura

Kapolda Jateng Irjen Pol Nur Ali
Kapolda Jateng Irjen Pol Nur Ali
Kapolda Jateng Irjen Pol Nur Ali

Semarang, 27/2 (BeritaJateng.net) – Ancaman para pengemudi truk pasir yang tergabung dalam Aliansi Pengemudi Independen (API) akan melumpuhkan Jawa Tengah direspon Kapolda Jateng Noer Ali. Jajarannya akan menindak tegas jika para sopir truk pasir itu jadi merealisasikan ancamannya tersebut.

“Sebab, jika ada kegiatan yang merugikan kepentingan masyarakat banyak, maka kami akan bertindak tegas. Sehingga kami minta para sopir truk pasir untuk tidak melaksanakan niatnya memblokir jalur pantura maupun jalur selatan,” ujar Kapolda.

Sebelumnya, para sopir truk pasir tersebut melayangkan ancaman, setelah tiga tuntutan mereka dianggap tidak dipenuhi. Ancaman itu diungkapkan setelah mendengar penjelasan dari Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dinhubkominfo) Jateng Satriyo Hidayat.

Para sopir truk pasir itu akan menutup semua pintu masuk Jateng, terutama pintu masuk ke Kota Semarang. Mereka kecewa karena pertemuan yang digelar hanya membuang waktu dan meninggalkan pekerjaan tanpa ada penyelesaian. (BJ23)

Advertisements