Home Hukum dan Kriminal Kapolda Jateng  Irjen Pol. Condro Kirono Pimpin HUT Brimob ke 72  

Kapolda Jateng  Irjen Pol. Condro Kirono Pimpin HUT Brimob ke 72  

85
0
Kapolda Jateng  Irjen Pol. Condro Kirono Pimpin HUT Brimob ke 72  
          Semarang, 14/11 (BeritaJateng.net) – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Polisi Condro Kirono, memimpin upacara dalam rangka memperingati HUT Brimob ke-72 tingkat Jateng di Mako Satbrimob Polda Jateng, Selasa (14/11).
          Dalam amanahnya Kapolda membacakan sambutan Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, Kepolisian akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan bidang tugasnya.
          Perjalanan panjang sejarah korps brimob polri maka dihari jadinya yang ke -72 korps Brimob Polri telah menorehkan berbagi prestasi dan memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa indonesia
         Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono meminta Satuan Brimob Polda Jateng Tingkatkan Profesionalitas dalam bertugas.
          “Profesionalisme itu tidak serta merta, namun perlu adanya program pelatihan yang intens kepada personel-personel, terhadap perorangan itu sangat penting itu akan membuat personel siap dalam bertugas,” ujarnya usai memimpin upacara di Mako Brimob Polda Jateng, Srondol Banyumanik Selasa (14/11).
HUT Brimob ke 72

Selain pelatihan, Condro mengatakan perlu didukung pemenuhan kebutuhan sarana prasarana termasuk persenjataan.

          “Karena ancaman dari teroris dan kelompok kriminal bersenjata merupakan ancaman nyata yang perlu ditanggulangi secara profesional oleh Polri,” tambahnya.
          Kegiatan ini dihadiri oleh Panglima Komando Daerah Militer IV / Diponegoro Wakapolda Jateng, Pejabat Utama Polda Jateng serta personel Polri Polda Jateng baik dari Satbrimob, Ditpolair dan Ditsabhara yang dikomandani oleh Kompol Sartam (Kasubden Anti anarkis Gegana).
         Dalam peringatan HUT Korps Brimob Polri di Mako Brimob Polda jateng diisi dengan berbagai penampilan oleh personil. Salah satunya jungle wallfare,  dimana para personel memeragakan kemampuan mereka dalam menaklukkan penjahat. Personel dengan persenjataan lengkap terlibat baku tembak dengan dua orang penjahat yang akhirnya dapat ditaklukkan.
HUT Brimob ke 72

Polda Jawa Tengah juga memberikan penghargaan terhadap 13 personel Brimob yang dinilai berprestasi dan memiliki integritas dalam melaksanakan tugasnya. (Nh/El)

HUT Brimob ke 72

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here