Home Headline Kapal Perang R.I, Temukan Mayat Ditengah Laut

Kapal Perang R.I, Temukan Mayat Ditengah Laut

100
0

Semarang, 01/11 (Beritajateng.net) – Basarnas Kantor Semarang,siang tadi (01/11) sekiranya pukul 14.30 (WIB), menyerahkan sesosok mayat kepasa pihak Polsek KP3 Semarang.

Menurut staff Humas Basarnas Kantor Semarang, Zulhawary Agustianto, penyerahan dilakukan langsung kepada pihak kelolisian, usai Kapal Basarnas melakukan pengambilan jenazah di tengah laut. “Kami serahkan ke pihak Kepolisian, setelah kami evakuasi,” jelas Zulhawary Agustianto.

Jenazah ditemukan diperairan Laut Jawa sebelah Utara Semarang Pada awalnya penemuan mayat tersebut silakukan oleh awak Kri Teluk Bintuni pada posisi 06.10.00.s / 118.28.30.T diperairan Laut Jawa.
Sedangkan identitas jenazah itu adalah sebagai berikut, mayay berjenis kelamin laki -laki. Dengan ciri ciri menggunakan baju kaos berwarna coklat dengan motif batik. Kaos dalam putih. Celana panjang hitam dan tidak ditemukan tanda pengenal.
Ciri fisik luar jenazah adalah berambut pendek. Jenazah diperkirakan kurang lebih sudah 5 hari mengapung di laut. Setelah mayat sampai di darat yang telah dievakuasi menggunakan Kapal Basarnas Rigid Inflatable Boat dan diserah terimakan kepada pihak Kepolisian, lalu dibawa ke RS Dr. Kariadi Semarang Oleh Team Inavis Polrestabes Semarang.(BJ/NG)