Home Hukum dan Kriminal Kanit Sabhara Polsek Doro Motivasi Paskibra

Kanit Sabhara Polsek Doro Motivasi Paskibra

102
0
Kanit Sabhara Polsek Doro Aiptu Heru S. S.H (depan) memberikan motivasi kepada paskibra di Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan.
       KAJEN, 12/8 (BeritaJateng.net) – Dalam persiapannya menyambut hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 wilayah Kecamatan Doro melakukan persiapan  persiapan diantaranya melatih peserta pengibar Bendera.
       Diseluruh pelosok negeri Indonesia diantaranya di Kecamatan Doro juga sedang mempersiapkan pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 dan bermacam kegiatan untuk memeriahkannya bersama seluruh warga.
       Siswa siswi yang telah terpilih sebagai team Paskibra Kecamatan Doro yaitu terdiri dari siswa siswi SMA atau sederajat akan dilatih oleh Anggota Polsek Doro dan Anggota Koramil Doro.
        Kepada Team Paskibraka, Kanit Sabhara Polsek Doro Aiptu Heru S. S.H selaku pelatih dari Polsek Doro berpesan agar melakukan latihan dengan penuh semangat dan disiplin yang tinggi, sehingga nampak keberhasilan dalam kekompakan gerak dari pelatihan baris berbarisnya.
      “Kita pasti dan harus bisa mensukseskan jalannya Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 di tingkat Kecamatan Doro, untuk itu teruslah berlatih dengan penuh semangat , disiplin dan mengingat petunjuk serta arahan para pelatih,” tutur Aiptu Heru S,SH. (ST/El)