Home Hukum dan Kriminal Kampus Benarkan Bahrun Naim Alumni UNS

Kampus Benarkan Bahrun Naim Alumni UNS

SOLO, 15/1 (BeritaJateng.net) – Ramai pemberitaan terkait Sosok Bahrun Naim yang disebut sebagai aktor intelektual di balik bom Sarinah yang disebut merupakan lulusan dari Program Studi (Prodi) D3 Ilmu Komputer Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS), pihak UNS akhirnya angkat bicara.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Sebelas Maret (UNS), Prof Dr. Darsono mengakui bahwa bahwa Bahrun Naim adalah alumnus Program Studi (Prodi) D3 Ilmu Komputer Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNS dan lulus tahun 2005 lalu.

“Sesuai dengan foto yang beredar di media masa, itu benar Bahrun Naim. Dia angkatan tahun 2002 dan lulus pada tahun 2005,” jelasnya Rektorat UNS, Solo, Jumat (15/1/2015).

Hal tersebut diperkuat dengan data yang ada di UNS, bahwa Bahrun Naim memang lulusan UNS dan tercatat sebagai mahasiswa angkatan pertama prodi Ilmu Komputer yang dibuka mulai tahun 2002.

Kabarnya selama kuliah justru Bahrun Naim prestasinya biasa saja. Bahkan. Bahrun bukan sosok yang aktif di aktif dalam kegiatan keagamaan di kampus. Baik dalam kegiatan kerohanian kampus atau seksi kerohanian Islam. Namun Bahrun Naim sempat dipercaya menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komputer FMIPA UNS. (BJ24)