Home News Update Kampanye Terbuka Pertama, MaZu Launching “Semar Klik” M3

Kampanye Terbuka Pertama, MaZu Launching “Semar Klik” M3

 

Semarang, 30/11 (BeritaJateng.net) – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Semarang Soemarmo HS – Zuber Syafawi berkomitmen memberikan akses mudah bagi masyarakat Kota Semarang dengan melaunching layanan publik “Semar Klik” M3.

“Semar Klik itu sebuah terobosan mengenai pelayanan publik 24 jam. Kami akan menggandeng tenaga-tenaga profesional untuk mendukung program tersebut. Program itu sendiri sangat berguna bagi warga yang membutuhkan pelayanan hingga malam hari. Sebagai contoh wartawan dan pebisnis, nantinya akan mendapat pelayanan secara online 24 jam,” jelas calon walikota Semarang Soemarmo HS usai kampanye terbuka di Trilomba Juang Semarang, Senin (30/11) siang.

MaZu berencana mempermudah semua layanan dengan akses secara online selama 24 jam di berbagai lini layanan dan 100 % gratis.

Soemarmo menargetkan kemenangan 51% suara dalam pemilukada Semarang 2015 ini. Menurut dia angka itu sudah mampu membawa dirinya menjadi pemimpin Kota Semarang periode mendatang.

“Target, cukup 51% saja. Kalau dibawah itu, nggak mungkin menang,” katanya.

Untuk mencapai target itu, pihaknya akan melakukan pemetaan di tiap TPS. Bahkan, dirinya kini membentuk kader penggerak TPS. (Bj)