Home News Update Kampanye Terakhir, Relawan Hebat Bagikan Ribuan Mawar

Kampanye Terakhir, Relawan Hebat Bagikan Ribuan Mawar

Semarang, 6/12 (BeritaJateng.net) – Hari kampanye terakhir pada Sabtu (5/12) kemarin diwarnai dengan bagi-bagi bunga dan poster pasangan calon walikota dan wakil walikota Semarang nomor urut 2 Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti Rahayu di beberapa titik traffic light di kota Semarang.

“Ini aksi kampanye damai, makanya kami membagikan 3500 tangkai bunga kepada pengguna jalan dan masyarakat pada umumnya,” ujar Bayu Ramli, desainer Semarang yang juga merupakan relawan Hebat (Hendi-Ita bersama rakyat)

Puluhan model yang tergabung dalam “Bayu Ramli Exist Modelling Agency Semarang” mengenakan kaos bergambar Hendi-Ita menyusuri jalanan dan membagikan bunga. Perhatian pengguna jalan langsung tertuju pada puluhan model berparas ayu tersebut.

P_20151205_125054

“Kami melakukan aksi terutama karena mendukung Hendi-Ita untuk menang. Mereka dua orang yang mudah untuk berkomunikasi dan mau mendengarkan kelompok-kelompok masyarakat,” lanjut Bayu.

Bagi-bagi bunga dimulai dari traffic ligth di bundaran Tugu Muda Semarang, dilanjutkan ke traffic ligth di area oleh-oleh Pandanaran serta di Lapak-lapak PKL di Semarang.

Selain Bayu Ramli dan puluhan model, Paranormal ternama di Semarang, Nuryanto alias Mbah Bejo juga ambil bagian dalam bagi-bagi ribuan tangkai bunga mawar.

“Saya asli orang Semarang, jadi saya dukung paslon asli Semarang Hendi-Ita. Kebetulan kali ini saya berada di kota Semarang, sehingga saya sempatkan berada ditengah puluhan model cantik ini turut serta mrlakukan aksi damai membagikan ribuan tangkai bunga pada pengguna jalan,” lanjut Mbah Bejo.

Mbah Bejo yakin, dua nama paslon nomor urut dua Hendi-Ita akan menjadi pemimpin kota Semarang. “Mereka layak jadi pemimpin Semarang, mereka dekat dengan rakyat,” ujarnya. (Bj)