Home Hiburan Kampanye Switch Off Earth Hour 2018, Bandara A Yani Hemat 27.480 Watt 

Kampanye Switch Off Earth Hour 2018, Bandara A Yani Hemat 27.480 Watt 

270
0
Kampanye Switch Off Earth Hour 2018, Bandara A Yani Hemat 27.480 Watt 
       SEMARANG, 25/3 (BeritaJateng.net) – Sebagai upaya perusahaan dalam mengurangi pemanasan global dan dampak pada perubahan iklim, PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang turut berpartisipasi dalam rangka mendukung kampanye global “Switch Off Earth Hour 2018” yang diselenggarakan di lingkungan bandara.
       Program kegiatan diawali dengan fun walk dan membersihkan sampah di lingkungan Bandara Ahmad Yani pada hari Jumat, 23 Maret 2018 pukul 07.00 – 08.00 WIB.
        PTS. General Manager bandara Ahmad Yani, Salim memimpin kegiatan tersebut dan menyampaikan partisipasi Bandara Ahmad Yani dalam kampanye Earth Hour 2018 diawali dengan melaksanakan kegiatan fun walk dan membersihkan lingkungan bandara dari sampah-sampah yang berserakan. Mohon dibagi dalam lima kelompok untuk kegiatan bersih-bersih.
        “Kegiatan bersih-bersih dibagi dalam lima kelompok yang terdiri dari lima area kebersihan, diantaranya adalah area terminal kargo, depan selasar lobby terminal keberangkatan dan kedatangan, kantor Angkasa Pura I dan depan Masjid At-Taqwa, pujasera bandara dan area belakang Masjid At-Taqwa,” katanya.
       Dengan dilakukannya kampanye Switch Off Earth Hour dengan memadamkan selama satu jam listrik di area Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, setidaknya dapat menghemat listrik hingga 27.480 Watt selama satu jam.  (El)