Home Headline Kalur Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dengan 3M

Kalur Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dengan 3M

183
Kalur Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dengan 3M

BLORA, 25/10 (BeritaJateng.net) – Merebaknya virus corona di Kabupaten Blora, Kepala Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Blora Jawa Tengah, menghimbau agar masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, yakni wajib pakai masker ,Wajib mencuci tangan, serta Wajib untuk menjaga jarak (3 M).

“Mengingat penyebaran virus corona ini masih meningkat di Kabupaten Blora, saya himbau dan saya ajak khusunya warga Kelurahan Kunden, untuk selalu jaga kesehatan, serta selalu mematuhi 3M pakai masker ,Wajib mencuci tangan, serta Wajib untuk menjaga jarak,” ucap Umiyati Kepala Kelurahan Kunden.

Bu Umi sapaan akrab, juga menyampaikan untuk sementara ini kegiatan yang berhubungan dengan kurumunan masyarakat masih dibatasi , seperti pesta pernikahan, dan acara -acara yang mengundang banyak massa.

Sementara itu tokoh masyarakat Kelurahan Kunden mengajak warga menyadari bahaya virus corona atau Covid-19.

Sehingga mereka bersama keluarganya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker (3M).

“Sudah sepatutnya warga masyarakat menyadari akan bahaya Covid-19,” kata seorang tokoh masyarakat Kelurahan Kunden, Kudnadi. (Her/El)