Home Headline Kalakhar Kominda Pekalongan Beri Bintek Intelijen Para Kasitrantip Se-Kab Pekalongan

Kalakhar Kominda Pekalongan Beri Bintek Intelijen Para Kasitrantip Se-Kab Pekalongan

397
0
Kalakhar Kominda Pekalongan Beri Bintek Intelijen Para Kasitrantip Se-Kab Pekalongan
        Pekalongan, 7/8 (BeritaJateng.net) – Kepala pelaksana harian atau kalakhar komunitas intelijen negara (Kominda) kabupaten Pekalongan memberikan bimbingan teknis kepada para anggota kasi trantib kecamatan dan staff se kabupaten Pekalongan.
       Bimbingan teknis Anggota Komunitas Intelijen Daerah Kabupaten Pekalongan tahun 2018 diikuti oleh 60 orang terdiri dari para Kasitrantib Kec dan staf Se Kab Pekalongan, Selasa (7/8) mulai pukul 09.00 s.d 11.30 Wib bertempat di Ruang rapat 1 Bappeda Kabupaten Pekalongan.
        Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Pekalongan selaku Pelaksana Harian Kominda Kab Pekalongan, Kepala Kesbangpol Kabupaten Pekalongan, Kasat Intelkam Polres Pekalongan, Kasi Polwasnas Kesbangpol Kab. Pekalongan dan para peserta Bintek Kasi Trantib Kecamatan di Kab. Pekalongan.
       Kepala Kesbangpol Kabupaten Pekalongan, Haryanto Nugroho memgucapkan banyak terimakasih kepada semua peserta Bintek dan para Narasumber dalam kegiatan bintek intelijen daerah.
Kalakhar Kominda Pekalongan Beri Bintek Intelijen Para Kasitrantip Se-Kab Pekalongan
       “Dalam kegiatan ini patut di asprisiasi dalam menjaga situasi wilayah tetap Kondusif dan ini semua keamanan kondusif bukan hanya tanggung Jawab Polri namun tangung jawab kita bersama,” ujarnya.
       Dengan adanya perkembangan Medsos saat ini, lanjutnya, maka pihaknya menghimbau agar lebih cepat melaporkan suatu informasi kepada pimpinan terlebih dahulu sebelum Laporan itu muncul di Medsos, Sehingga dalam penanganan kedepan dapat di tindak lanjuti oleh instansi terkait.
        “Semoga hasil Bintek ini bisa menjadi Bekal lebih baik kepada Peserta dalam melaksanakan kerja di wilayah Kecamatan masing – masing di Kabupaten Pekalongan,” katanya.
      Bimbingan teknis dilanjutkan dengan materi terkait intelijen dasar oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watorointelijen dasar dan Kasat Intelkam Polres Pekalongan AKP Susilo Kalis Rubiyono, SH, tentang Renpullahji-perencanaan pengumpulan pengolahan dan penyajian data intelijen.  (El)